Game yang satu ini tidak kalah fenomenal nya dengan Pokemon GO. Tentunya para gamers sudah tahu game yang satu ini. Game buat dari Blizzard ini menjadi game yang banyak dimainkan saat ini. Bahkan organisasi Elague melalui Turner Broadcasting System (TBS) bersama dengan FaceIt mengumumkan akan menyelenggarakan turnamen Overwatch yang sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 23 Juli lalu.

TBS Selenggarakan Turnamen Overwatch Dengan Total Hadiah Sebesar Rp 3,4 Miliar

Tidak tanggung-tanggung pihak Elague akan memberikan prize pool yaitu sebesar US$300.000 jika dirupiahkan sekitar Rp 3,9 miliaran lah. Jumlah yang sangat fantastis bukan? Game yang baru dirilis sebulan yang lalu ini langsung mengambil banyak hati para gamer untuk ikut serta dalam memainkannya. Terbilang sangat baru untuk sebuah game yang langsung meramah dalam eSports.

JANGAN LEWATKAN
Overwatch Gratis Untuk PLAYSTATION 4, XBOX ONE Diumumkan

overwatch2

Game yang diselenggarakan 23 Juli lalu ini diperuntukkan bagi tim yang beragion Amerika Utara dan Eropa saja. Setelah didapatkan finalis dalam ajang turnamen ini, finalnya akan diselenggarakan pada tanggal 30 September yang akan disiarkan secara langsung melalui TBS dan Twitch. Bagi yang berhasil memenangkan turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar US$100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Eleague Juga Pernah Menyelenggarakan Turnamen Counter Strike : Global Offensive

eleague

Mengenai pihak Eleague menyelenggarakan ajang turnamen game online Overwatch ini bukanlah kali pertamanya. Sebelumnya pihak Eleague juga sudah berhasil mengambil perhatian publik terutama peminat eSports dengan berhasil menyelenggarakan turnamen besar Counter Strike : Global Offensive.

Bagi kamu yang masih belum tahu lebih banyak tentang game yang lagi ngetren yang satu ini, buruan baca artikel laibbya yang menjelesakan banyak tentang Overwatch dilink dibawah ini. Dan juga jangan lupa untuk meninggalkan komentarmu tentang game yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN
Negara Ini Akan Memenjara Gamer yang Ketahuan Ngecheat

Ketahui Lebih Banyak Tentang Overwatch :

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media