Menjadi game yang paling banyak peminatnya saat ini Pokemon GO tentu membuat kagum banyak produsen lainnya. Bahkan rasa ingin bersaing dari produksi game lainnya bertambah. Salah satu publisher game yang berasal dari Perancis Ubisoft sangat tertarik untuk mengembangkan salah satu game berbasis Augmented Reality (AR).

Ketertarikan publisher Ubisoft tersebut dikarenakan pengaruh dari Pokemon GO yang hanya dalam waktu singkat sudah dapat mengambil hati banyak gamer. Tidak hanya itu, Pokemon GO juga kembali mengstabilkan dan juga memberikan keuntungan yang sangat besar bagi Nintendo. Dikarenakan hal tersebut membuat salah satu produsen game ini tidak ingin kalah dari Nintendo.

Game Augmented Reality (AR) Buatan Ubisoft Nanti Akan Berbeda Dengan Pokemon GO

Ubisoft

Membuat game berbasis AR ini menunjukkan bahwa Ubisoft akan segera terjun keranah game Augmented Reality (AR). Game baru yang akan dibuat oleh pihak Ubisoft ini akan berbeda dengan apa yang ada pada Pokemon GO. Hal tersebut disampaikan oleh CEO Ubisoft yang mengkonfirmasikan bahwa game yang akan dikembangkan oleh perusahaannya tersebut akan memiliki jalan yang berbeda seperti Pokemon GO. Selain itu , CEO Ubisoft Yves Guillemot juga menyanjung pihak Nintendo melalui ungkapannya langsung “Kami sangat terkesan dengan apa yang telah diraih Nintendo” ungkap Yves Guillemot.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Assassin's Creed Rilis, Kembali ke Masa Lalu dan Temukan Jati Diri

Meski sudah mengkonfirmasikan akan pembuatan game AR tersebut, Pihak Ubisoft belum membocorkan sedikitpun tentang konsep yang akan dimasukkan pada game tersebut. Yang sudah pasti pihak Ubisoft sudah menjanjikan akan memberikan sensasi game yang lebih dan tidak ditemukan pada Pokemon GO.

Kenal Lebih Dalam Tentang Ubisoft Produsen Game

Perusahaan Ubisoft

Bagi kamu yang masih belum mengenal Ubisoft. Ubisoft merupakan salah satu perusahaan produsen Game yang memiliki cabang 25 studio di 17 negara dan anak perusahaannya di 26 negara. Kantor pusat perusahaan ini berada pada Rennes, Prancis.

Ditahun 2009, Perusahaan Ubisoft ini menjadi perusahaan produsen game terbesar nomor 4 didunia. Banyak game hebat yang telah berhasil mereka produksi diantaranya yaitu : Watch Dogs 2, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlife, dan South Park: The Fractured But Whole.

JANGAN LEWATKAN
Ubisoft Berikan Watch Dogs 2 Secara Gratis, Cari Tahu Caranya!

 

Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media