Game yang satu ini memang terkenal dengan cerita dalam dunia hacker. Game keluar dari Ubisoft yang berjudul Watch Dogs 2 akan tetap menggunakan konsep awalnya. Dikabarkan Ubisoft menyatakan kerja sama dengan pihak organisasi dari cyber-security dengan maksud untuk mempromosikan game buatan mereka.

Dengan bekerja sama dengan pihak Major League Hacking, Ubisoft akan memberikan copy dari game Watch Dogs 2 secara cuma-cuma bagi yang dapat memenangkan kompetisi dari yang diselenggarakan oleh pihak Ubisoft dan Major League Hacking.

Kompetisi yang Diselenggarakan Menggunakan Smartphone

Untuk mendapatkan copian game ini tentunya harus mengikuti kompetisi yang menggunakan smartphone sebagai alat utamanya. Layaknya seperti didalam game dimana pemeran protagonis yang sering mengandalkan ponselnya untuk mengontrol benda-benda teknologi seperti Drone, kamera juga dapat mengontrol lampu lalu lintas.

JANGAN LEWATKAN
Penjualan Call of Duty Infinite Warfare Dikejar Watch Dogs 2

Jadi pada kompetisi ini kamu diharuskan memberikan sebuah demonstrasi tentang bagaimana untuk melakukan hal yang sama seperti pada gamenya tersebut. Dengan menggunakan smartphone kamu diharuskan untuk dapat mengontrol serta mengotak-atik data privasi milik orang lain. Dan tentunya kamu harus melakukannya dengan sangat mudah.

Dapatkan juga Watch Dogs 2 dan paket liburan Montreal dengan Mengikuti Kompetisi dari Major League Hacking Lainnya.

kompetisi watch dogs 2

Selain menyelenggarakan kompetisi yang bermodekan game Watch Dogs 2 tersebut, pihak Major League Hacking juga menyelenggarakan kompetisi lainnya yang sama seperti game “Capture the flag”. Dan pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah yang sama yaitu copian game Watch Dogs 2 serta paket liburan ke Montreal untuk berjumpa developernya secara langsung.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Assassin's Creed Rilis, Kembali ke Masa Lalu dan Temukan Jati Diri

Tujuan diselenggarakan kompetisi ini, selain untuk mempromosikan game terbaru Watch Dogs 2 ini juga sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dalam hal developer software , game serta cyber-security.

Ubisoft Juga Pernah Menyelenggarakan Kompetisi Seperti Ini Sebelumnya

Kompetisi ini bukan kali pertamanya diselenggarakan oleh Ubisoft. Ubisoft pernah mengadakan kompetisi yang diikuti melalui twitter dan para peserta hanya perlu menuliskan tweet tentang hal apa yang membuat ia layak untuk memenagkan kompetisi tersebut. Dan tidak tanggung-tanggung pemenangnya akan mendapatkan game Far Cry Primal edisi khusus, serta liburan satu malam di gua.

kompetisi watch dogs 2

Game Watch Dogs 2 ini akan dirilis pada 15 November mendatang pada platform PS4,Xbox One serta PC. Dan pihak Ubisoft pun menjanjikan akan tersedianya fitur stealth, meelee combat, hacking serta multiplayer yang lebih disempurnakan.

JANGAN LEWATKAN
Video 360 'Assassin's Creed Syndicate' Jack The Ripper Tampil Mencekam dan Bikin Penasaran

Source: Cinemablend

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media