SuperCell Sudah menyiapkan update CoC terbaru sebagai akhir dan bakal menjadi penutup bagi game mobile yang tengah populer ini. Sebagai salah satu game mobile yang terpopuler hingga tahun 2016, Clahs of Clans sudah banyak ditimpa oleh rumor yang tidak enak. Mulai dari difitnah karena game ini ada kaitannya dengan menyembah sang iblis Baphometh, ada juga masalah mengenai rumah tangganya, dan ada rumor sebelumnya game ini akan ditutup pada tanggal 29 Februari 2016 lalu.

Jika kita telusuri labih jauh lagi, tampaknya SuperCell sudah mulai lelah untuk melakukan pengembangan lebih untuk game satu ini. Kenapa Saya mengatakan demikian ? Coba Kamu lihat saja, mereka sekarang lebih memfokuskan untuk mengembangkan Clash Royale, yang iming-imging akan mampu untuk menggantikan posisi game CoC.

JANGAN LEWATKAN
Keren, Sekarang Counter-Strike Sudah Bisa Dimainkan di perangkat Android

Meski beberapa waktu lalu SuperCell telah merilis beberapa update terbaru diantaranya menghadirkan prajurit baru yaitu The Bowler, dan mereka telah memutuskan untuk mempertahankannya pada akhir tahun ini saja. Alasan dari penutupan ini karena pihak SuperCell ingin para pemain CoC bisa hijrah ke Clash Royale yang dulu katanya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum CoC dibuat namun belum dirilis secara resmi.

Namun mereka tidak langsung menutup game mobile yang terpopuler ini, mereka akan memberikan update terakhir CoC yang bisa jadi merupakan salam perpisahan bagi para pencinta game CoC. Mengenai waktu akan dirilis update terakhir ini belum ada kepastian yang jelas, yang jelasnya ada beberapa update terbaru yang diberikan dan sempat bocor. Berikut adalah beberapa bocoran mengenai update terakhir CoC yang akan segera diliris kedepan.

JANGAN LEWATKAN
13 Pembaharuan baru dalam Clash Royale Update Bulan Juni 2016

Sudah Tersedia Town Hall Level 12

town hall 12

Sebelumnya pada beberapa bulan lalu Supercell sudah memberikan update terbaru salah satunya adalah sudah tersedianya Town Hall level 11. Tidak berhenti disitu Supercell pada update terahir CoC ini memberikan upgrade Town Hall level 12. Dari segi penampilanny tidak jauh berbeda dengan Town Hall level 11, hanya saja pada bagian atapnya terlihat lebih elegan dengan kombinasi cahaya warna biru. Yang menarik adalah Kamu bisa meng-upgrade dari Town Hall level 11 menuju Town Hall level 12 secara gratis. Tentu jika sudah updrade Town hall, bangunan lainnya juga akan ada peningkatan level yang diberikan.

Sudah Tersedia Troops darat baru : Prince

troops price di CoCJika dilihat dengan update-update yang diberikan di CoC tidak pernah lagi kita jumpai troops yang bisa kita rekrut menggunakan Elixir. Namun kali ini mereka akan menghadirkan troops baru yaitu Price. Prince merupakan salah satu troops darat yang ada pada Clash Royale. Kemampuan “Rush” yang ia milki bisa memporak porandakan berbagai bangunan yang ada didepannya. Target utamanya adalah bangunan apa saja dan troops apa saja yang ada didekatnya.

JANGAN LEWATKAN
Tepatkah Pemblokiran Terhadap 15 Game Online Oleh KPAI ?

sudah Tersedia Troops Udara Baru : Dragon Riderhog rider dan dragon

 

 

 

 

Pada Update terakhir CoC ini juga akan dihadirkan troops yang sangat kuat yaitu dragon Rider. Troops ini akan mengincar berbagai tower musuh, apabilla sang Dragon tumbang, maka sang rider akan turun untuk menyerang berbagai bangunan didarat.

Sudah Ada Hero Baru : Royale King

Hero king royaleSebagai update terakhir CoC kali ini menampilkan sang tokoh utama Clash Royale yaitu Royale King sebagai Hero di CoC. Tidak berbeda dengan Hero lainnya yang ada di COC. Royale King bisa Kamu gunakan untuk menyerang dan menjaga base/kastil Kamu. Kemampuan yang Ia milki cukup kuat yaitu dengan menggunakan cannon bisa menyerang dari jarak jauh dan bisa menghasilkan kerusakan yang cukup parah. Ability yang dimilkinya Arrows Barrage adalah bisa memanggil ratusan panah dan menyerang musuh dekatnya, dan Self Destruct bisa mengeluarkan bom yang besar dan memilki damage masif didekatnya. Jika mau menggunakan Royale King ini, Kamu harus upgrade ke Town Hall 12 dahulu.

JANGAN LEWATKAN
10 Tips dan Trik Supaya Tetap Menang Battle Clash Royale
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...