Valentino Rossi The Game, itulah Nama game terbaru yang bisa kamu mainkan tahun depan. Pada Ajang MotoGP 2015 lalu, dunia di hebohkan dengan insiden yang terjadi antar Marc Marquez dan Valentino Rossi. Insiden tersebut juga melibatkan Goerge Lorenzo yang merupakan Rekan Satu Tim Rossi di Yamaha.

Valentino Rossi di duga menengang Marquez hingga Terjatuh di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tapi Rossi mengaku tidak melakukannya, Menurut Rossi marquez lah yang menghampirinya dan kepalanya menyentuh Kaki Rossi sehingga Secara Refleks kaki Rossi bergerak. Padahal Marquez sudah terjatuh duluan. Tapi Penalti tidak bisa di hindari, Rossi harus memulai Balapan Dari Barisan paling belakang pada balapan akhir musim di Valencia.

Insiden ini di perburuk dengan Dugaan Marc Marquez membantu pembalap dari Negaranya, Yaitu Goerge Lorenzo. Mengetahui hal ini, Netizen geram dan membuat petisi untuk mendukung Rossi agar Penaltinya di batalkan atau setidaknya di kurangi. Tapi, Race Director Dorna Sport yang bertanggung jawab tidak menggubris permintaan Fans dari Netizen dan tetap memberikan Sanksi untuk Valentino Rossi.

JANGAN LEWATKAN
Death Stranding, Game pertama Kojima Production rilis trailer perdananya

Tapi Balapan MotoGP 2015 berakhir dengan Penuh drama dan menarik untuk di tonton. Terlebih lagi, Saat balapan berlangsung Bukannya Pertarungan jawara yang di perlihatkan. Namun Usaha Rossi yang harus Start di Posisi paling belakang untuk dapat meraih posisi depan.

Sudah Cukup pembahasan Tentang MotoGP 2015. Dorna Sport Selaku penyelenggara MotoGP dan juga pemilik Game Resmi MotoGP mengetahui kalau Valentino Rossi merupakan Ikon MotoGP dan sangat sulit untuk memisahkan Valentino Rossi dari MotoGP atau kehilangan Sosok Rossi di dalam ajang yang mereka selenggarakan.

Sosok Rossi yang menjadi Penarik MotoGP tentunya di manfaatkan betul oleh Dorna Sport. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membuat Game khusus untuk sang Rider. Game tersebut adalah Valentino Rossi The game.

JANGAN LEWATKAN
Pamerkan Trailer Baru, ‘One Piece: Burning Blood’ Tambahkan Blackbeard

Video Promosi Valentino Rosssi The Game

Link Video

Mereka Batal Merilis MotoGP 2016 hanya untuk mengembangkan Game terbaru yang membahas Valentino Rossi secara Keseluruhan. Game ini di persembahkan khusus untuk Fans Valentino Rossi yang merasa kecewa Rossi tidak juara Tahun ini. Tentu saja mereka juga memikirkan Faktor bisnis nya.

Game ini berbeda dengan Seri MotoGP the Game. kamu masih bisa memainkan Career layaknya MotoGP The Game yang biasa di rilis oleh Dorna Sport. Akan tetapi di Valentino Rossi The Game ini kamu akan disuguhkan Story line yang akan mengangkat kisah Karir Rossi mulai Dari Kelas 125 CC Hingga Menjadi Rajanya MotoGP saat ini. Selain itu bukan hanya ajang MotoGP, kamu juga bisa memainkan balapan reli di Monza Rally. Selain itu kita juga bisa mengikuti Keseharian Rossi di luar Arena balapan.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Memperlihatkan Boruto dan Sarada

game ini akan di kembangkan Oleh Studio game asal Italia, Milestone. terlebih lagi Valentino Rossi akan ikut bergabung dalam Pembuatan game ini.  “Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya berpartisipasi dalam pembuatan Valentino Rossi The Game, bersama dengan Milestone,” ungkap Rossi seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami memutuskan untuk memasukkan semua elemen penting dalam karir saya dan juga berbagai konten penting seperti Ranch, Rally dan masih banyak lagi. Saya akan bekerja sama dengan tim pengembang untuk memastikan bahwa fans akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam game ini,” lanjutnya.

Jadwal Rilis Valentino Rossi The Game

Setelah di Umumkan pada Ajang Monza Rally Show 2015 yang di ikuti The Doctor (Julukan Valentino Rossi). game ini akan dirilis oleh Milestone pada bulan Juni 2016 mendatang. Atau pada sela – sela penyelenggaraan MotoGP 2016 pada bulan April – Mei nanti. game ini akan dirilis untuk beberapa Konsol populer Seperti PS4, Xbox One, dan Microsoft Windows (PC).

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Game "Shingeki no Kyojin" Terlihat Seram

 

Apakah kamu tertarik untuk memainkan Game yang bercerita tentang Valentino Rossi ini? berikan Komentar kamu dan jangan lupa untuk membagikan Artikel ini.