Game Watch Dogs sukses dengan terjual 4 juta kopi selang seminggu usai peluncurannya, wajar-wajar saja kesuksesan ini membuat banyak gamer memperkirakan sekuel Watch Dog tidak akan lama lagi rilis.

Kendati demikian, Ubisoft tidak pernah secara resmi memberikan konfirmasi kapan sekuel ini akan dirilis. Namun, seperti yang dilansir dari laman Gamerant, Senin, Ubisoft, dalam laporan keuangannya, membeberkan Watch Dogs 2 akan dirilis sebelum April 2017.

Dalam rentang waktu tersebut selain Watch Dogs 2, beberapa judul game seperti South Park: The Fractured But Whole, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, dan For Honor akan dijadwalkan meluncur.

Ubisoft tidak menjelaskan secara rinci tentang Watch Dogs 2. Namun, Ubisoft sedikit memberikan bocoran tentang game yang banyak ditunggu gamer di dunia. Yang pertama adalah kemungkinan besar Watch Dog 2 akan dibintangi oleh Aiden Pearce.

JANGAN LEWATKAN
Game Assassin's Creed Syndicate Membahas Cerita Jack The Ripper

Ternyata karakter Pearce ini tidak disukai oleh banyak gamer meskipun tampil sebagai karakter utama dalam game Watch Dog. Jadi, wajar rasanya jika Pearce akan digantikan dengan karakter lainnya.

Seperti pada seri-seri Assassin’s Creed, Ubisoft dipastikan akan melakukan beberapa perubahan terhadap gameplay dan beberapa perubahan radikal lainnya di Watch Dogs 2.

Hal lainnya yang perlu ditunggu adalah lokasi kota yang menjadi latar tempat dalam game. Jika di game pertamanya mengambil lokasi kota Chicago, kemungkinan di game keduanya nanti akan berlokasi di kota San Francisco.

Sebenarnya masih banyak pertanyaan tentang Watch Dogs 2 yang belum terjawab, namun pertanyaan tersebut akan terjawab seiring dengan makin dekatnya tanggal rilis Watch Dogs 2 di April 2017.

JANGAN LEWATKAN
The Division Bisa Dimainkan Dengan Tobii EyeX

Apakah Kamu salah satu penggemar game ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.