WOW!! SteamVR Garap Fitur Baru untuk DOTA 2

0
271

Kini para gamer tak hanya bisa bermain, sensasi nyata di dalam dunia game juga akan menjadi nyata.

Setelah beberapa waktu lalu IBM mendukung proyek virtual reality mereka untuk game Sword Art Online, kini giliran Valve dan HTC menggarap proyek baru mereka dalam game DOTA 2.

Pastinya, dengan menggunakan teknologi virtual reality, kini gamer akan bisa menyaksikan pertandingan DOTA 2 lebih menarik lagi dengan memanfaatkan mode penonton atau spectator mode yang akan di-upgrade menjadi VR spectator mode.

Meski fitur terbaru ini belum ada, Anda bisa mencicipi VR spectator mode ini melalui situs Valve SteamVR. Kalau Kamu pemain DOTA 2, pasti nonton pertandingan dengan format virtual reality akan lebih kerasa WAH!!nya.

JANGAN LEWATKAN
Yahoo Esports, Dapatkan Lebih Banyak Informasi Tentang Game

Seperti dilansir Ubergizmo, jika kita menggunakan VR headset akan menonton pertandinya DOTA 2 seperti menonton film di bioskop, dan pastinya akan ada heroes milik player yang bertanding di sekelilingnya.

Tidak hanya itu, kita juga bisa mengetahui statistik player dan pertandingan, serta informasi pertandingan lainnya dalam tampilan virtual reality. Meski masih rencana, konsep VR terlihat cukup meyakinkan saat benar-benar bisa diimplementasikan ke dalam game.

Dan inilah gambaran spesifikasi PC yang di anjurkan agar bisa menggunakan fitur ini.steamvr