Berselang beberapa waktu lalu, media terbesar di dunia, ESPN mengumumkan saluran khusus yang membahas Esports, sekarang Yahoo juga ikut berpatisipasi dalam dunia eSports.

Seperti dilansir Gamespot, Yahoo secara resmi mengumumkan Yahoo Esports. Yahoo menyebut, tujuan utama Yahoo Esports adalah untuk memberikan lebih banyak pengetahuan bagi para gamer tentang berbagai informasi dari dunia Esports.

Berbagai konten video yang unik tentang seluruh turnamen Esport sudah disiapkan oleh para staf. Nantinya, selain turnamen, akan ada berbagai konten seperti wawancara dengan para pemain dan tulisan mendalam.

Yahoo Esport juga akan menampilkan berbagai acara di kalender, peringkat pemain, serta statistik dan informasi yang berhubungan dengan Esports.

JANGAN LEWATKAN
Fakta Menarik Mengenai Kehadiran Hero Monkey King di Dota 2 Yang Wajib Kamu Ketahui

Untuk tim yang akan menggawangi Yahoo Esport, nama-nama seperti Andrea Rene, Travis Gafford (mantan GameSpot), dan Taylor Cocke yang akan membahas League of Legends. Sementara Dylan Walker akan lebih banyak membahas Heroes of the Storm dan Counter-Strike: Global Offensive. 

Yahoo Esports juga berencana untuk meng-cover beberapa game lainnya, seperti Dota 2, Hearstone, Heroes of Warcraft, dan Street Fighter V, dengan beberapa judul permainan lainnya.