Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? kamu yang kelahiran 90an pasti tahu game yang Sudah menjadi game fenomenal yang memainkan banyak kartu. Game Yugi-Oh yang menjadi game favorit pada masanya ini kembali akan menghiasi layar PC anda. Seperti yang dikabarkan bahwa pihak Konami akan menghadirkan game kartu Yugi ini dengan judul Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist. Dan Game ini akan hadir pada PC via Steam.

Game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Sudah Pernah Dihadirkan Pada Perangkat PS4 dan Xbox One

yugioh

Game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist ini sebelumnya sudah dihadirkan pada PS4 serta Xbox One pada juli tahun lalu. Dan kini game kartu seru ini akan hadir pada platform PC. akan tetapi belum ada kepastian dari jadwal rilis game ini untuk PC. Konami hanya mengatakan bahwa game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist ini akan dihadirkan pada musim gugur nanti bersamaan dengan DLC baru 2016.

JANGAN LEWATKAN
Penonton Film Layar Lebar terbaru 'Yu-Gi-Oh!' Boleh Merusuh di Bioskop

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist

Pada game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist ini akan menghadirkan total 600 kartu serta 90 karakter yang akan bertanding didalamnya. tetapi itu belum DLC, seperti yang dikatakan pihak Konamu pada acara Yu-Gi-Oh Tranding Card Game (TGC) di New York Comic Con yang lalu. selain itu Konami juga mengumumkan bahwa akan menghadirkan game Yu-Gi-Oh! Duel Links pada musim dingin 2016. dan game ini di peruntukkan pada perangkat iOS serta Android.