Saya rasa kalian semua sudah tahu, pemilihan Presiden yang berlangsung di Amerika telah berakhir dan donald Trump keluar sebagai pemenangnya. Warga negara amerika telah mempercayakan masa depannya di tangan pengusaha ini.

Lalu bagaimana dengan pendapat orang yang tidak setuju dengan terpilihnya donald Trump? apa yang mereka pikirkan? saya rasa ilustrasi di bawah ini menjawab semuanya.

Bukan rahasia lagi kalau Pemilihan Presiden kali ini menuai banyak kontraversi. Bagaimana tidak, sosok donald Trump yang kerap rasis dan tidak mengerem apa yang ingin di katakan. Walaupun perkataannya itu menyakiti banyak pihak, kekecewaan semakin tinggi ketika donald Trump di pastikan menjadi presiden. beberapa artis mulai menunjukkan sikapnya dengan membuat ilustrasi.

Walaupun ilustrasi di bawah tidak menutup kenyataan bahwa donald Trump tetap akan menjadi presiden, dan mereka yang tidak setuju harus menerimanya.

Ilustrasi Kekecewaan yang “Mungkin” akan Terjadi Saat donald Trump Berkuasa di Amerika Serikat

1Patung Liberty saja di Bajak Oleh donald Trump

2Tidak butuh waktu lama sebelum Liberty Di Ganti Patung Trump

3Seperti ini yang akan terjadi Jika Pembatas Antara AS dan Mexico dibuat

4Selama ini donald Trump adalah Plankton!

5Patung Liberty saja sudah berniat pindah ke Canada

6Kemungkinan besar Gedung Putih akan di Kuasai Orang seperti Trump

7Ketika Air Force One Berubah Menjadi Hair Force One, seperti itulah dampak donald Trump

8Akankah Demokrasi di AS akan berjalan dengan semestinya?

9Rakyat Amerika Ibarat Domba yang memilih Serigala sebagai Pemangsa mereka

10Kehancuran Dunia tinggal di Ujung Jari

11Cuma masalah waktu sebelum Patung Lincoln di lengserkan

12Ketakutan Umat manusia dimulai saat pengumuman hasil pemilihan

13Demokrasi Benar-benar Terjadi

14 Aku tahu Kamu menginginkan ku Amerika?

15Cuma masalah waktu sebelum donald Trump Mengubah wajah Amerika

Itulah beberapa ilustrasi yang menujukkan kekecewaan banyak orang terhadap pemerintahan donald Trump kelak. Tapi jangan khawatir dulu, walaupun donald Trump merupakan sosok kontraversi bukan berarti dia akan bertindak besar dalam waktu dekat. Amerika serikat negara hukum, segala kebijakan butuh proses dan segala tindakan butuh pertimbangan.

Apakah donald Trump akan melakukan apa yang telah di janjikan sebelumnya? siapa yang tahu, tapi kami pastikan hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Kalian berfikir hal yang sama bukan?

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.