8 Kata Kotor Yang Paling Dibenci Bila Diucapkan Kepada Orang Jepang

1
11252
8 Kata Kotor Yang Paling Dibenci Bila Diucapkan Kepada Orang Jepang

Bagi kamu para pencinta dan penikmat animanga, pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa bahasa seperti tiba tiba karakter cewek anime berteriak bodoh, dll. Nah didalam dunia nyata pada kehidupan jepang, ada beberapa kata yang dibenci dan dilarang untuk mengucapkan-nya.

Dafunda Otaku8 Kata Kotor Yang Paling Dibenci Bila Diucapkan Kepada Orang Jepang. Kata kata kotor yang dibenci seperti beberapa yang akan dibahas disebut Misuh.

Misuh adalah sebuah bentuk sumpah serapah. Kata kata yang biasanya diucapkan oleh orang yang sedang marah, kesal atau merasa jengkel. Kalau dinegara kita sendiri, misalnya saja kata misuh dari jawa : Tel***.

8 Kata Kotor Yang Paling Dibenci Bila Diucapkan Kepada Orang Jepang

1Uzai (うざい)

Yang pertama sering ditemukan dalam pengucapan didalam anime “Urusai” sendiri berarti “berisik atau menggaggu“ yang disebutkan untuk orang yang membuat kesal/tidak bisa diam dan terus menggaggu.

REKOMENDASI KAMI
7 Alasan Wanita Jepang Tidak Ingin Mempunyai Anak

2Baka, Aho (バカ、アホ)

Yang kedua cukup esktrim, sering juga ditemukan di anime, atau nyaris semua-nya ya. Kata baka berarti bodoh (mengatakan/meneriaki seseorang bodoh). Kata ini sangat negatif artinya bila dikatakan ditempat umum, karena siapapun dapat merasa ia yang diteriaki.

3Kichigai, Kasu (キチガイ、カス)

Berbeda dengan 2 kata diatas, Kichigai/Kasu jarang ditemukan dianime. Kata ini artinya adalah mengatakan seseorang gila, berbeda dengan baka yang berarti bodoh.

4Abazure, Yariman (あばずれ、やりまん)

Yang sangat ekstrim, sangat tidak dianjurkan untuk disebutkan, terlebih lagi di depan seorang wanita. Abazure atau yariman artinya adalah wanita jalang (pelacur).

5Shine (死ね!)

Yang ini bisa membuat kamu berkelahi dengan orang yang kamu teriaki, arti Shine! sendiri adalah meneriaki atau mengatakan kepada orang ”mati kau”.

6Chikusho (畜生)

Paling berbeda dengan bahasan diatas, kata Chikusho biasa disebutkan oleh orang yang sedang bosan atau bingung mau melakukan apa, seperti meneriaki setan.

REKOMENDASI KAMI
Video ini Memperlihatkan Reaksi Anak-anak Jepang saat Kejujurannya di Uji

7Kusottare (くそったれ)

Mirip dengan kata shine! kata Kusottare biasa disebutkan untuk menunjukan rasa kesal kepada seseorang dan siap untuk berkelahi.

8Manko (まんこ)

Kalau diartikan kata manko ini adalah mengatakan/menyebutkan kelamin wanita. Terbayang bukan bagaimana tidak sopan-nya orang yang menyebutkan-nya.

Itulah 8 Kata Kotor Yang Paling Dibenci Bila Diucapkan Kepada Orang Jepang. Di-indonesia sendiri ini terjadi dan berbeda versinya dan kadang bahkan lebih ekstrim tingkat-nya.