Banyak cara untuk memperkenalkan suatu produk kepada konsumen. Ssalah satunya dengan cara mempromosikan iklan di berbagai media massa seperti cetak maupun televisi memang membutuhkan kreativitas yang tinggi. Tidak hanya dengan cara penyampaian yang jelas, pembuat iklan juga diminta untuk memberikan kemasan yang menarik dan mudah untuk diingat penonton. Salah satu cara untuk menarik daya pikat dari penonton ialah dengan memberikan iklan yang menghibur, dengan tambahan beberapa humor segar.

Banyak iklan yang dikemas dalam bentuk video, pada kesempatan kaliini kami akan memberikan 8 video iklan lucu yang pasti akan membuat kamu ngakak dengan humor yang disuguhkan. Tidak hanya dari Indonesia, kami juga menyematkan beberapa video iklan lucu dari negara-negara lainnya.

Cek 8 video iklan lucu di bawah ini dan bersiaplah untuk menahan tawa.

1Iritologi no.46 Axis

Provider selular bernama Axis ini dari dulu memang selalu memberikan iklan-iklan kocak yang menggelitik. Video iklan terbaru mereka dengan judul Cekrek Upload Axis menyuguhkan cerita yang anti-mainstream dengan mengangkat tren anak muda dalam menggunakan smartphone. Mulai dari aksi selfie di mana saja, chat menggunakan messenger favorit, hingga groufie bersama teman-teman.

2Babe

Iklan dari aplikasi Android yaitu BaBe. Iklan ini berusaha menyampaikan bahwa daripada kita harus mati gaya, mendingan buka Babe aja. Kocak abis pokoknya.

3Diskon Magic Bukalapak

Bukan Bukalapak namanya jika tidak memberikan iklan yang nyeleneh namun menghibur. Melalui iklan baru mereka yang mempromosikan Diskon Magic Bukalapal, website e-commerce ini menyuguhkan cerita kocak bersama dengan talent bernama “Dedi Kokpanda”. Pesan yang ingin disampaikan ialah daripada harus liat hiburan yang gak penting, mendingan ikutan promo belanja aja di Bukalapak.

4Takada Move Center

Takada Move Center adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang bantuan untuk pindahan rumah ini punya cara unik dalam mempromosikan jasanya. Daripada harus membuat iklan yang konvensional, mereka mengandalkan model cantik yang diminta untuk membuka baju secara perlahan-lahan, dan memasukkan twist di akhir video tersebut.

5Provita Tasty

6Djarum 76

Salah satu produk yang konsisten dalam memberikan iklan-iklan lucu dan menghibur adalah Djarum 76. Iklan yang catchy dari mereka ialah ketika tokoh utama yaitu jin harus berjumpa dengan orang yang mengeluarkannya dari dalam teko. Sebagai hadiah, ia akan mengabulkan setiap permintaan yang diajukan oleh orang yang memanggilnya. Sayangnya orang tersebut rese dan cerewet banget sehingga jin pun marah hingga mengutuk pria itu. Mulut apa knalpot bocor?!

7LG Ultra HD 84″ TV Prank

Salah satu perusahaan elektronik dari negeri ginseng yaitu LG rupanya sukses membuat sebuah iklan yang kocak dalam bentuk prank atau menjahili seseorang. Mereka membuat sebuah lamaran kerja palsu dan mengundang setiap pelamar untuk diwawancara oleh pihak perusahaan. Hal yang tidak diduga pun terjadi. Pada jendela di belakang bos tersebut, sebuah meteor tampak menghantam bumi dan membuat sekitarnya menjadi kacau. Bagaimana reaksi dari pelamar kerja?

8Dove Shampoo

Video terakhir ini tidak kalah kocaknya dari video sebelumnya. Apa jadinya jika kalian para pria menggunakan sampo wanita? Iklan dari Dove ini berusaha untuk menyindir kegiatan tersebut. Iklan yang populer di Brazil ini menampilkan seorang pekerja kantor pria dengan rambut yang halus sekali. Temannya pun terheran-heran karena bagaimana bisa ia memiliki rambut halus nan berkilau itu. Rupanya ia menggunakan sampo wanita sehingga memiliki rambut yang sangat fenimim. Ekspresi kocak dari si talent bahkan mengalahkan promo dari produk itu sendiri.

Itulah 8 video iklan lucu yang pastinya membuat kamu ngakak, iklan mana menurutmu yang paling lucu? Silahkan tulisankan di kolom komentar.