Pria yang kita bahas kali ini bernama Travis Carpenter, dia mengalami kecelakaan saat menyetir sambil bernyanyi. Walaupun tidak di undang, yang namanya musibah tidak bisa di hindari.

Pria ini secara rutin melakukan perjalanan selama tiga sampai empat jam dari Indianapolis ke Whitwater, Amerika Serikat. Demi membunuh kebosanan, ia berinisiatif untuk mengisi waktu luang sambil bernyanyi sepanjang jalan.

Mungkin ia terlalu serius dengan bernyanyi sampai melakukan perekaman. Dan Mungkin saja hal itu di lakukan demi melihat sejauh mana olah vokalnya berkembang.

Hingga Akhirnya Kecelakaan Tidak bisa di Hindari, Saat asik Bernyanyi Pria satu ini Mengalami Kecelakaan Sampai Mobilnya Berguling

Sampai akhirnya hal yang tidak terduga ini terjadi, apa yang terjadi selanjutnya pasti di ingat terus oleh Travis Carpenter. Saat itu memang cuaca tidak bersahabat, guyuran hujan membuat pandangan terbatas dan aspal sangat licin. Dengan Kendaraan yang melaju dengan kecepatan 112 km/jam, Travis yang lebih fokus bernyanyi membuatnya kurang fokus di jalan.

JANGAN LEWATKAN
Facebook, Twitter, Youtube, dan WhatsApp terancam diblokir di Indonesia

Akibatnya, Mobil yang di kendarai nya langsung tergelincir dan sempat melayang beberapa detik sebelum membentur marka Jalan. Kejadian yang berlangsung beberapa saat ini terekam dengan Kamera Smartphone yang di gunakan untuk merekam olah vokal nya. Beruntungnya dia selamat sehingga video ini bisa dia unggah Ke Youtube.

Untung saja kecelakaan yang terjadi tidak berakibat fatal untuknya, secara fisik tentunya. Namun mobilnya harus mengalami hal yang sebaliknya, penyok disana sini. Tapi mesin mobil masih cukup baik untuk bisa di hidupkan kembali dan Travis bisa melanjutkan perjalanan pulang. Sekarang kita tahu bahwa bernanyi sambil menyetir itu tidak baik bukan?

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.