Pengakuan Astronot Muslim Tentang Bumi Bulat Dan Datar, Bisakah Perdebatan Berhenti?

0
277

Bumi Datar Atau Bumi Bulat? kalau ditanya hal ini pasti netizen yang berada di dua kubu berbeda dan dengan kuat mempertahankan argumennya. Perdebatan ini sangat viral tidak hanya di dunia maya, bahkan dalam satu keluarga bisa ada pendapat berbeda mengenai bentuk bumi yang sebenarnya.

Menurut ilmu pengetahuan jaman moderen, Bumi itu bulat. Namun masih banyak orang yang tidak percaya bentuk bumi itu bulat dan masih percaya kalau bumi itu datar.

Lelah dengan Perdebatan, Seorang Netizen bertanya ke Astronot Muslim ini tentang Bentuk Bumi yang sebenarnya

Astronot Muslim Bilang Bumi Bulat atau Bumi Datar

Seperti yang Dafunda Gokil lansir di Thread Kaskus Amikamiya, ia yang sudah lelah dengan perdebatan Flat Earth bertanya langsung ke sumber paling valid menurutnya. Sumber yang dimaksud adalah Seorang astronot beragama Muslim, Dr. Sheikh Muszaphar Sukor.

REKOMENDASI KAMI
Lelah dengan Konspirasi Bumi Datar, NASA Rilis 10.000 Foto Misi Kebulan

Pada tahun 2007 lalu, Dr. Sheikh Muszaphar Shukor terbang ke ISS (International Space Station). Dia tidak berangkan dengan NASA, melainkan dengan roket dari Rusian Federal Space Agency. Untuk beribadah, dia diberikan panduan dari Malaysia mengenai letak kiblat dan lain sebagainya.

Melalui Facebook, Seorang netizen bertanya kepada astronot muslim ini mengenai bentuk Bumi yang sebenarnya. Apakah Bumi itu Bulat? atau bumi itu datar?

Pengakuan Astronot Muslim Sheikh Muszaphar

Dari yang dikatakan sang Doktor, dan kita bisa sama-sama setuju apa yang dikatakannya valid karena dia pernah merasakan langsung berada di luar angkasa. Netizen ini bertanya seperti ini “Kamu adalah satu-satunya muslim yang pernah sampai ke ISS, bisakah kamu memberi tahu fakta tentang bumi itu datar atau bulat?. Singkat, padat, dan jelas Dr. Sheikh Muszaphar Shukor mengatakan kalau “The Earth is Sphere” yang artinya bumi itu Seperti Bola (bulat).

REKOMENDASI KAMI
Umat Manusia akan Bertemu Alien 20 Tahun lagi

 

Masih yakin bumi itu datar? atau kamu sudah berubah haluan dan setuju kalau bumi itu bulat? berikan pendapat kamu di kolom komentar.