Ayana Jihye Moon, Mualaf Cantik Asal Korea Selatan Yang Hebohkan Netizen Indonesia! Dafunda Com

Ayana Jihye Moon, Mualaf Cantik Asal Korea Selatan Yang Hebohkan Netizen Indonesia!


Ayana Jihye Moon, wanita yang menghebohkan para netizen Indonesia, karena kisah religinya yang merupakan seorang mualaf cantik asal Korea Selatan. Walaupun tidak terkenal oleh bakat bernyanyi ataupun apapun yang berhubungan erat dengan era k-pop ataupun hiburan lainnya, tetapi Ayana sangat dikenal oleh banyak negara termasuk Indonesia baru – baru ini. Yang menarik disini adalah, Ayana mulai tertarik dengan islam sejak masih usia anak – anak, ia menceritakan kehidupannya waktu masih di Irak. Disaat itulah dia mulai mempelajari Islam dan mendalami agama Islam.

Wanita kelahiran  28 Desember 1995 ini sangat penasaran dengan Islam, dan mulai mempelajarinya lagi lewat internet, banyak yang tidak menyangka bahwa Ayana sendiri pernah menjadi salah satu member grup k-pop. F-VE Dolls yang memang belum begitu populer di Korea Selatan dan bubar di tahun 2015. Setelah mempelajari islam dari masih anak – anak, akhirnya wanita mualaf ini memeluk islam tepat pada saat menduduki bangku SMA.

BACA
Penampilan Para Selebriti Dan Idol K-Pop Di Red Carpet '27th Seoul Music Awards'

Karena kecantikan yang dimiliki wanita mualaf ini, para netizen mulai mengikuti Ayana di sosial media seperti instagram, karena pada akun instagram tersebut Ayana sering menggungah foto – foto yang sangat cantik dengan menggunakan hijab, yang membuat para pria di Indonesia terpesona. Apalagi Ayana adalah mantan artis k-pop, udah jelas cantik dan mempesona di mata pria Indonesia.

Hal yang mengejutkan adalah, ternyata banyak para pria di Indonesia yang melamar Ayana lewat email ataupun lainnya, tetapi perempuan cantik ini menolak semua lamaran kepada dirinya. Apakah alasannya? dia menjelaskan bahwa akan fokus kerja kedepannya, belum ada kepikiran untuk ke plaminan, dan menjelaskan umurnya masih kisaran 22 tahun, masih terlalu dini bagi dirinya untuk menikah.

Ayana Jihye Moon, Mualaf Cantik Asal Korea Selatan Yang Hebohkan Netizen Indonesia! 2

Pria yang melamarnya itu lantas seorang yang bekerja sebuah perusahaan BUMN, lantas bagaimanakah respon wanita cantik ini, tentu Ayana menolak mentah – mentah lamaran tersebut, ia bahkan memblokir semua email para pria yang melamarnya.

BACA
3 Pria Tampan Ini Akan Debut Sebagai Anggota NCT!

Please, please do not do that, (tolong jangan lakukan itu” tulis Ayana.

yes i’m single but not yours, forever #stress

sorry, I block every email excep business email. please its my business email adress.”

(aku memang masih sendiri tapi aku bukan milikmu selamanya, #setres

maaf, aku memblokir semua email yang bukan “email pekerjaan” tolong, ini adalah email khusus pekerjaan.” terangnya lag,

Ayana Jihye Moon, Mualaf Cantik Asal Korea Selatan Yang Hebohkan Netizen Indonesia! Penolakan Lamaran Ayana Jihye Moon, Mualaf Cantik Asal Korea Selatan Yang Hebohkan Netizen Indonesia! Penolakan

Ayana mengaku sering sekali membalas para komentar para pengikutnya di Instagram, banyak sekali komentar yang merayu dan mengajak Ayana menikah, tentu lagi – lagi semuanya ditolak dengan alasan, belum ada kepikiran untuk menikah dalam waktu dekat. Lalu kriteria pria yang ingin dinikahin Ayana bagaimana?

Dia hanya yakin suatu saat Allah akan memberikannya lelaki baik di saat yang tepat dan dia akan menunggu itu. Makin sesuatu gitu..

Bagi para pria di Indonesia, mungkin wanita seperti Ayana adalah wanita yang sangat sempurna, selain taat agama, dia juga sangat cantik untuk di jadikan seorang istri kedepannya, lalu apakah kalian para pria mulai tertarik dengan wanita mualaf asal Korea Selatan ini? beri tanggapan dibawah ya.

BACA
Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
1
Takjub
Ngakak Ngakak
1
Ngakak

0 Komentar

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun.