Begini Jadinya Jika Orang Dewasa berkelahi dengan Menggunakan Jurus dalam Anime


Gin-san Kamehameha


Anime itu tidaklah nyata, itulah yang sedang coba di sampaikan oleh orang – orang yang membuat Video keren berikut ini. Memang akhir – akhir ini banyak sekali orang yang sudah tidak bisa membedakan yang tiga dimensi dan yang mana dua dimensi.

Maksudnya, banyak sekali seorang otaku yang membawa kejadian – kejadian yang ada di dunia anime ke dalam kehidupan sehari – hari mereka. Contoh kecilnya saja, Pastinya kamu sering melihat anak – anak mempraktek kan jurus yang ada di anime Naruto bukan? sambil berpura – pura berada di dalam pertempuran. Anak tersebut mulai membuat serangkaian segel dari tangannya lalu meneriakkan sebuah jurus Seperti “Rasengan!!” atau “Chiidori!!”, seperti itulah kira – kira.

Nah, Kalau yang mempraktek adalah anak -anak saya rasa kamu pastinya bisa memberikan toleransi dan menganggap mereka masih dalam masa kanak – kanak. Tapi kalau yang melakukannya orang dewasa seperi apa jadinya? itulah yang sedang coba di beritahukan oleh Channel RDCworld1 di Youtube. untuk lebih jelasnya coba tonton Video ini:

Sebenarnya RDCworld1 pernah membuat versi pendek dari video tersebut. Karena banyaknya respon yang mereka dapatkan dari penonton. Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat versi lengkap dari Video itu.

Dalam video yang berdurasi 5 Menit 48 detik itu, RDCworld1 memperlihatkan bagaimana seorang Laki – laki yang tentunya penonton anime berkelahi dengan temannya dengan menggunakan jurus yang ada di dalam anime yang dia tonton. dengan tajuk “If People Take Anime too Far” RDCworld1 Sukses mengocok perut saya.

Bagaimana menurut kamu video yang di buat RDCworld1 ini? apakah video tersebut mencerminkan apa yang terjadi jika seseorang terlalu menganggap Anime itu nyata? berikan pendapat kamu dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Gokil

Rekomendasi Komunitas

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Daftar
Daftar Klasik yang lumrah kamu temukan di dunia maya
Countdown
The Classic Internet Countdowns