Gin-san Kamehameha


Anime itu tidaklah nyata, itulah yang sedang coba di sampaikan oleh orang – orang yang membuat Video keren berikut ini. Memang akhir – akhir ini banyak sekali orang yang sudah tidak bisa membedakan yang tiga dimensi dan yang mana dua dimensi.

Maksudnya, banyak sekali seorang otaku yang membawa kejadian – kejadian yang ada di dunia anime ke dalam kehidupan sehari – hari mereka. Contoh kecilnya saja, Pastinya kamu sering melihat anak – anak mempraktek kan jurus yang ada di anime Naruto bukan? sambil berpura – pura berada di dalam pertempuran. Anak tersebut mulai membuat serangkaian segel dari tangannya lalu meneriakkan sebuah jurus Seperti “Rasengan!!” atau “Chiidori!!”, seperti itulah kira – kira.

Nah, Kalau yang mempraktek adalah anak -anak saya rasa kamu pastinya bisa memberikan toleransi dan menganggap mereka masih dalam masa kanak – kanak. Tapi kalau yang melakukannya orang dewasa seperi apa jadinya? itulah yang sedang coba di beritahukan oleh Channel RDCworld1 di Youtube. untuk lebih jelasnya coba tonton Video ini:

Sebenarnya RDCworld1 pernah membuat versi pendek dari video tersebut. Karena banyaknya respon yang mereka dapatkan dari penonton. Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat versi lengkap dari Video itu.

Dalam video yang berdurasi 5 Menit 48 detik itu, RDCworld1 memperlihatkan bagaimana seorang Laki – laki yang tentunya penonton anime berkelahi dengan temannya dengan menggunakan jurus yang ada di dalam anime yang dia tonton. dengan tajuk “If People Take Anime too Far” RDCworld1 Sukses mengocok perut saya.

Bagaimana menurut kamu video yang di buat RDCworld1 ini? apakah video tersebut mencerminkan apa yang terjadi jika seseorang terlalu menganggap Anime itu nyata? berikan pendapat kamu dan jangan lupa bagikan artikel ini.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.