Karena mengklaim dirinya bisa menggadakan uang, seorang Dimas Kanjeng sempat menjadi sosok orang yang terpopuler belakangan ini. Selain mendapatkan ketenaran, ternyatas sosok Dimas kanjeng juga sukses menjadi seorang fenomenal yang diayominya serta mengajak masyarakat untuk bergabung bersamanya. Tidak lain keahlian yang dimilikinya adalah menggandakan uang.

Disela-sela kesibukan Dimas Kanjeng dalam melakukan profesinya sebagai pengganda uang. Dikabarkan Dimas Kanjeng terkait juga kedalam kasus pembunuhan dan penipuan. Sehingga Dimas Kanjeng harus berurusan dengan Polisi. Namun DafundaTekno kali ini akan memberikan tips buat Kamu yang ingin melakukan hal yang sama seperti Dimas Kanjeng. Yups, cara menggandakan uang ala Dimas Kanjeng.

Cara Mudah Menggandakan Uang Seperti Dimas Kanjeng

Setelah banyak video Dimas Kanjeng yang beredar memperlihatkan tumpukan uangnya. Semua sontak mengklaim bahwa Dimas Kanjeng dapat menggandakan uang dengan mudah. Sampai-sampai Marwah Daud, selaku pengurus MUI menjadi salah satu pengikut Dimas Kanjeng. Bagaimana jika Kamu juga punya kesaktian sama seperti Dimas Kanjeng, tentu Kamu akan kaya raya bukan? Kamu bisa membeli rumah mewah, mobil dan laptop gaming, tanpa memikir akhir bulan jadi kere.

JANGAN LEWATKAN
Kenapa semua MEME di internet Pakai Jenis Font yang sama? ini dia Jawabannya

Masih bingung gimana cara menggandakan uangnya? Jika penasaran, Kamu bisa menggunakan cara dibawah ini untuk melipat jumlah uang ala Dimas Kanjeng.

1Mengandalkan Sebuah Kaleng Ajaib

Kamu tidak harus berurusan dengan jin atau tuyul seperti yang diyakini oleh Dimas Kanjeng. Dengan cara ini Kamu bisa dengan mudah menggadakan uang. Modal yang harus Kamu siapkan juga cukup sederhana, hanya mengandalkan dua kaleng bekas minuman, kawat dan kertas. Jika semua alat sudah Kamu siapkan, baru Kamu bisa melakukan kegiatan menggadakan uang.

Kamu masih gak percaya dengan cara ini? Karena Kamu anggap hanya dengan modal kaleng bekas tidak bisa gandakan uang? Semua punya trik. Jadi supaya Kamu gak penasaran, silahkan menonton video berikut ini.

JANGAN LEWATKAN
Kumpulan Foto dan Meme Lucu yang hanya di mengerti Pemain Clash Of Clans (COC)

2Mengandalkan Clone Camera

Jika kamu merasa menggadakan uang ala Dimas Kanjeng itu susah. Ada cara lain yang lebih sederhana, yaitu menggunakan Clone Camera. Dengan menggunakan aplikasi ini, Kamu sudah bisa menggandakan segala jenis benda. Tidak hanya hanya membuat foto kembar, dengan sebuah foto, kamu bisa menggandakan sebanyak-banyaknya. Jangan takut dengan hasilnya. Karena dijamin nyata, siapa sih yang gak bangga pamerin uang dalam jumlah banyak?

menggandakan-uang-dimas-kanjeng

Nah tunggu apalagi download segera aplikasinya, dan Kamu sudah siap untuk menggandakan uang sebanyak-banyaknya.

Clone Camera – For Android DOWNLOAD
Aplikasi bisa diunduh langsung dari Google Drive Jadi jika terjadi kerusakan dengan file-nya, segera laporkan melalui kolom komentar dibawah artikel ini.
JANGAN LEWATKAN
10 Video Menjengkelkan Tetapi Selalu Teringat di Kepala kita, Aneh Enggak?

Nah gimana, sangat mudah bukan? Kamu gak perlu membawa sesajen, bersemedi hanya untuk mencari jin dan tuyul dan bisa menggandakan uang banyak. Selain gak ribet, cara ini juga aman Kamu lakukan dimana saja, tanpa harus berurusan dengan pak polisi seperti Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...