Siapa yang tidak kenal dengan Maria Ozawa? Kamu, gatau dia? Kamu bohong. lol.. Maria Ozawa yang biasa disapa Miyabi adalah seorang wanita kelahiran Hokkaido berdarah Jepang dan Prancis, dirinya sudah menggeluti industri film dewasa Jepang (JAV) sejak umur belasa tahun. Namun menurut sumber, Miyabi pertama kali menggeluti karir sebagai model iklan televisi.

Dari wawancara pada 17 Mei 2011, Maria Ozawa pernah terlibat di bidang komersial saat berusia 16 tahun dengan menjadi bintang iklan untuk produk cokelat Dars pada tahun 2002. Dalam wawancara itu juga, dia mengakui bahwa Miyabi mulai mengerti tentang hubungan intim pada usia 13 tahu. Di usia yang krusial itu dirinya telah mempelajari buku yang berisi 48 posisi atau gaya saat melakukan hubungan badan.

Maria Ozawa pindah ke Manila dan tobat!

maria-ozawa-nilalang-daf

Namun kini, wanita yang dikenal sebagai Ratu Industri JAV ini sudah tobat dan kini menjalani kehidupan layaknya orang biasa.

Miyabi sekarang kembali memulai karir di Filipina sebagai aktris, ia bermain dalam film horor yang berjudul Nilalang yang juga dibintangi aktor top Filipina yang bernama Robbin Padilla.
Film ini telah dirilis awal 2016 ini, setelah itu Miyabi juga sempat bermain dalam film horor lainnya bersama Yam Concepcion dan Meg Imperial. Karirnya mulai berubah sejak pindah dari Jepang ke Manila beberapa tahun terakhir.

Di negara barunya ini, ia juga tampil di majalah pria dewasa FHM. Wanita ayng berusia 30 tahun ini juga banyak tampil dalam acara radio dan televisi. Bahkan untuk meningkatkan karirnya di industri film Filipina, Maria rela mempelajari bahasa Tagalog.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.