Inilah Pertanyaan yang sering diajukan, Bagaimana jadinya kalau KPI ini berwenang penuh untuk menyensor film yang ada di Indonesia. Termasuk saya sendiri juga ingin tahu hal aneh binti ajaib apa yang bakal terjadi kalau Komisi Penyiaran Indonesia alias KPI ini menjadi Lembaga Sensor film Indonesia? Simak video di atas kawan.

Memang, KPI yang punya niat baik sering di anggap membuat hal yang biasa saja menjadi tidak wajar. Misalnya saja seperti pelarangan Spongebob Squarepants yang sempat membuat heboh netizen.

Karena banyak pula yang menganggap tidak ada salahnya bagi anak-anak menonton film tersebut. Toh mereka juga tidak terlalu mengerti hal negatif apa yang terkadang di bahas dalam film animasi tersebut.

Nyatanya sinetron yang tidak bermutu lah yang harus dihilangkan, bukannya film animasi yang niatnya menghibur. Perlu saya ingatkan, disini penulis hanya membahas “Sinetron yang tidak bermutu” saja. Bukan Semua sinetron di Indonesia ya, perlu saya klarifikasi karena maraknya kompor di Indonesia.

Video Kalau KPI jadi Lembaga Sensor

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.