Pencuri? Ya, siapa yang tidak pernah dengar pencuri. Sebagian dari kita berfikir bahwa hamps semua pencuri tidak memperdulikan hal sekitar.  Pencuri bukan sesuatu hal yang asin lagi bagi sebagian orang. Pencuri pada umumnya hanya mengambil hak orang tanpa memikirkan sesuatu yang dapat merugikan korbannya.

Tapi ada sebuah kasus baru-baru ini yang menyebabkan pembaca berita tentang kasus ini terheran-heran. Seperti yang kita kettahui tadi, pada dasarnya pencuri tidak memikirkan sesuatu yang merugikan korbannya. Pasalnya saat sedang melakukan aksinya., pencuri ini sempat-sempatnya menyelamatkan seekor ikan mas yang ia jatuhkan ke lantai.

Saat mencuri di sebuah rumah di pinggiran kota Wollaton, nothingham, pencuri ini di duga secara tidak sengaja menjatuhkan sebuah akuarium ikan mas, lalu saat ia menjatuhkan ikan mas tersebut, ia menyempatkan diri mengambil ikan mas yang terjatuh tadi dan menaruhnya di wastafel cuci  piring dapur yang berisikan air. mungkin pencuri ini, masih memiliki hati nurani yang baik walaupun ia melakukan sesuatu yang merugikan orang lain.

Gembira menemukan hewan peliharaan mereka aman, namun keluarga Mcgill tetap merasa bersedih, pasalnya pencuri berhasil membawa kabur sebuah laptop. Keluarga Mcgill sangat bersedih bukan karena harga laptop yang mahal, tapi karena pada laptop tersebut berisikan foto-foto pertumbuhan anak mereka mulai dari mereka kecil hingga sekarang. Keluarga Mcgill mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar € 300 atau sebesar Rp.4,5 juta bagi siapa saja yang dapat mengembalikan album foto-foto anak mereka yang telah di curi.

Walau bagaimanapun, pencuri ini tetap melakukan sesutu yang merugikan orang lain. Jadi bagi sahabat pembaca, tetap usahakan berada pada mode waspada sebelum nasi menjadi bubur 😀