Pria ini Selamat dari Maling Karena Boneka Seks di Tokonya


Pencuri di Rumah

Derrick Thompson mengaku mengalami keberuntungan yang sangat unik. Pria yang bekerja sebagai pembuat karikatur ini mengetahui bahwa tokonya di selamatkan oleh Shela Louise, sebuah boneka seks yang di taruhnya di sofa.

Boneka cantik berambut pirang dengan tinggi 6 kaki (sekitar 182 cm) ini dibeli Derrick untuk di pajang disamping karyanya agar kelihatan lebih menarik. Hal itu dilakukan karena menurutnya Shela merupakan “bentuk Pacar yang sempurna” duduk disamping anda. Walaupun kenyataanya Shela adalah Boneka Seks.

Hal itu Terbukti saat Boneka Seks itu mengusir para perampok yang Mencuri di Toko Miliknya

Boneka Seks Shela

Bagaimana bisa? Shela hanyalah sebuah Boneka. Ada alasan dibalik pernyataan Derrick, Ia meyakini tanpa shela para perampok pasti bakalan mengambil lebih banyak uang. Para pelaku hanya menggondol 1.000 pound-sterling dan bisa lebih banyak kalau Shela tidak ada di tokonyaa.

ARTIKEL TERKAIT
Tawarkan Seks Gratis, Wanita ini Didatangi 3.000 Orang!

Paul Smith, asisten Derrick memberitahu bahwa Shela tidak melakukan apapun saat perampok menerobos masuk. Tapi ia berhasil membuat perampok itu ketakukan dan mempercepat aksinya. Kemungkinan besar perampok berfikir bahwa Shela merupakan pemilik toko yang sedang tertidur di sofa.

Derrick membuat Akun Facebook untuk Shela, Boneka Seks itu langsung Populer

Dengan cerita yang unik dan paras yang cantik, tidak heran kalau dia segera populer di sosial media. Pemiliknya Derrick membuat akun Facebook untuk Shela, segera setelah itu dia banyak mendapatkan pesan dari penggemar boneka itu di Amerika, Asia, bahkan Timur Tengah. Tapi ada satu hal yang tidak di akui oleh Derrick, ia bersikeras Shela merupakan sebuah Manekin bukan Boneka Seks.

Shela Louise Boneka Seks

Derrick dan asistennya Paul mengunggah Foto Shela di Sosial media sebagai langkah promosi usaha mereka, Demuz Art yang letaknya ada di Tarring, West Sussex.

ARTIKEL TERKAIT
Tawarkan Seks Gratis, Wanita ini Didatangi 3.000 Orang!

Asal Mula Shela Louise, Boneka Seks yang Populer di Sosial Media

Menariknya lagi, Nama Shela Louise sendiri diberikan Nina yang statusnya adalah pacar Derrick. Kata Shela merupakan bahasa slang Australia untuk wanita, dan Louise adalah mantan pacar Derrick.

Lalu kenapa Shela bisa populer di Sosial media? Derrick punya jawabannya juga. Menurutnya, Shela bisa populer karena terlihat sebagai pacar yang sempurna dan memiliki apa yang disukai masyarakat barat. Yaitu berbadan tingggi, berambut pirang, dan tentu saja cantik.

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Hero

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

0 Komentar

Lebih banyak tentang Gokil

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture