Alien adalah sebutan untuk Makhluk luar angkasa yang tidak di ketahui keberadaannya, atau juga bisa di artikan Sebagai bentuk kehidupan di luar bumi. Namun sampai saat ini memang masih belum di ketahui di mana atau adanya mereka. Lalu kapan kita bisa mendapatkan faktanya? Ilmua berkata kemungkinan besar hal itu terjadi 20 Tahun lagi.

Bicara mengenai Alien, pastinya saya rasa kamu mulai mengenal alien dari film – film atau sekedar pengetahuan yang di dapat dari teman. Sejatinya sampai saat ini masih belum ada satu orang pun yang bertemu dengan alien.

Kalau di film Alien di gambarkan sebagai makhluk berkepala besar dan berwarna hijau, atau dengan badan terbuat dari sejenis jelly dan bermata satu. dan teori yang saya rasa paling sering kita tonton akhir – akhir ini adalah Alien itu menyerupai serangga, Kebanyakan sejenis kecoa. Jadi, Secara otomatis selama ini alien hidup dan beranak pinak di sekitar kita. Percaya? tentu tidak kawan -_-

JANGAN LEWATKAN
Lelah dengan Konspirasi Bumi Datar, NASA Rilis 10.000 Foto Misi Kebulan

NASA

lalu bagaiman juga bentuk kehidupan Alien yang di maksud oleh NASA ini? secara berani salah satu staff NASA bernama Ellen Stoffan mengumumkan bahwa berkat kemampuan teknologi saat ini sudah ada satu bentuk kehidupan yang berhasil mereka deteksi.

Pasti kamu penasarankan? Bentuk kehidupan asing loh, kemudian kamu mulai memutar otak dan berfikir bagaimana kehidupan asing yang di maksud. Apakah akan seperti di film yang kita tonton? atau bakalan seperti UFO (Unidentified Flying Object). Ternyata tidak, bentuk kehidupan yang di maksud merupakan suatu bentuk bakteri luar angkasa.

Memang di saat kamu membaca pernyataan di atas, rasanya kamu kehilangan minat untuk membaca artikel ini lebih lanjut. Bakteri? dimana letak menariknya coba. Memang, bagi orang awam seperti kita penemuan ini tidak menarik. Akan tetapi untuk NASA dan juga segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia Antariksa hal ini sangatlah menarik.

JANGAN LEWATKAN
Lelah dengan Konspirasi Bumi Datar, NASA Rilis 10.000 Foto Misi Kebulan

Selain menjawab pertanyaan mengenai suatu bentuk kehidupan asing, Penemuan bakteri ini juga bisa di gunakan untuk penelitian tingkat lanjut tentang bagaimana cara bakteri ini hidup di linkungannya.

NASA juga memprediksikan akan menemukan bentuk kehidupan ini dengan Fakta dan juga bukti kira – kira 20 sampai dengan 30 Tahun lagi. Ellen menegaskan kalau penemuan ini akan membantu perkembangan Teknologi dan perjalanan antariksa.

Sekarang, berharap saja kita bisa mengetahui fakta ini 20 atau 30 tahun kedepan untuk menghapuskan rasa penasaran kamu selama ini akan bentuk kehidupan asing yang ada.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.