Pada zaman serba instan ini,mulai dari alat, perkenalan, bahkan keinginan bisa dengan mudah dijumpai dengan sangat-sangat mudah, contohnya saja perkenalan. Perkenalan yang dulu hanya sebatas jarak dekat dan hanya bisa dilakukan pada orang-orang yang mampu di jangkau dalam batas dan jarak tertentu. Namun, kini kita bisa saja berkenalan dengan siapa saja dan dimana saja tanpa ada lagi batas jarak. Bahkan pada zaman sekarang, tidak sedikit pula yang menemukan jodohnya di internet terutama di sosial media. Ataupun Kamu salah satunya?

Tapi, tentunya semua itu tidak selalu berjalan mulus bukan, bisa saja kamu termasuk orang yang putus cinta di sosial media, sampai baper pun di sosial media. Kejadian ini bukan hal yang baru terjadi. tapi, ini sudah dianggap lumrah bagi sebagian orang. Contohnya saja baru-baru ini ada kejadian yang sangat gempar yang sadis tapi mampu mengundang gelak tawa karena alasan yang dilakukan.

Seorang wanita di Shanghai, Cina melakukan sebuah aksi yang menarik perhatian orang-orang untuk dua alasan. Yang pertama karena melakukan hal membahayakan diri sendiri, dan yang kedua karena alasan yang dilakukan untuk membahayakan diri sendiri.

Untuk alasan yang pertama, dia membahayakan diri sendiri yaitu dengan mencoba bunuh diri. Dan untuk alasan yang kedua, rasa iba orang sekitarnya menjadi gelak tawa. Sebab dia melakukan bunuh diri karena alasan yang bisa dikatakan adalah sebuah alasan yang konyol. Bagaimana tidak, Dia melakukan percobaan bunuh diri saat pertama kali berjumpa dengan teman kencan seorang pria setelah sebelumnya berkenalan lewat situs online.

Wanita ini mengatakan bahwa ia tidak puas setelah berjumpa dengan dengan teman kencannya tersebut. Dia mengatakan bahwa pria tersebut tidak setampan yang terlihat ketika di sosial media, dan ternyata lebih tua 10 tahun dari wanita tersebut.

Percobaan bunuh diri ini dapat digagalkan oleh polisi. Pada saat itu, Wanita yang berumur 23 ini, terlihat sedang berlari kesebuah kamar hotel di Mudanjiang, lalu naik kearah balkon dan langsung mencoba bunuh diri sembari berteriak “Kamu Berbohong!”. Ketika wanita ini akan melakukan aksinya, polisi yang melihat, langsung berlari menuju wanita tersebut dan mengamankannya.

Saat akan gagal mencoba bunuh diri dari sebuah balkon ketikan polisi sampai, Wanita ini kembali melakukan aksi bunuh diri dengan menenggak beberapa pil tidur dan mengiris pergelangan tangganya dengan sebilah pisau. Pada akhirnya, wanita tersebut langsung dilarikan kerumah sakit setelah berhasil mencoba melakukan aksi bunuh diri untuk kedua kalinya.

BAGIKAN