Setelah Insiden Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Batal Tayang, ODEX Umumkan Penayangan Akan Dilanjutkan Besok

0
56
Fate Kaleid Liner Prisma Illya Akan Tayang Dibioskop Indonesia Besok Dafunda Otaku

Beberapa waktu lalu fans serial anime Fate banyak yang kecewa perihal pembatalan penayangan Fate/Kaleid Liner Prisma Illya untuk dibioskop indonesia karena insiden pembajakan yang sangat tidak menyenangkan beberapa pekan lalu.

Dafunda Otaku – Kini, ODEX meredakan kekecewaan para fans, secara resmi mereka mengkofirmasi bahwa Fate/Kaleid Liner Prisma Illya akan lanjut tayang dibioskop indonesia.

Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Akan Mulai Tayang Besok – 15 November

Fate Kaleid Liner Prisma Illya Akan Tayang Dibioskop Indonesia Besok Dafunda Otaku

Secara resmi anime ini akan tayang perdana dibioskop CGV BEC Mall oleh ODEX. Kalian dapat memesan tiketnya disini.

Review & Trailer Fate/Kaleid Liner Prisma Illya

ID: Fate Kaleid GR

Indonesia: FATE/KALEID Liner Prisma IllyaGeneral Release: 15 Nov 2017 onwardMovie tickets can be purchased at:https://www.cgv.id/en/movies/detail/MOV3408CGV Cinemas:• CGV BEC Mall• CGV Depok MallMore locations are being added, we will update this page again.Notes:Please stop video recording in the cinema.If you see someone recording, please shout at him to stop or inform the cinema attendant.ODEX is clearing the movie rights for Indonesia one title at a time.We need your help to protect the integrity of the anime community in Indonesia.

Posted by ODEX Private Limited on Monday, November 13, 2017

Tentu banyak orang yang masih belum bisa melupakan insiden pembajakan beberapa waktu lalu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun kalian tidak perlu khawatir, keadilan akan tetap berjalan, masalah orang yang membuat rugi para fans saat ini sedang diusut dan akan segera diselesaikan.

REKOMENDASI KAMI
Kadokawa Rillis Iklan Teaser Terbaru Adaptasi Live Action Hyouka!

Orisinil dari sekuel ini sendiri bercerita tentang Illyasviel yang berasal dari seri Fate yang kemudian hidup kedunia paralel lalu iapun berubah menjadi seorang mahou shoujo.

Semua informasi dan kebenaran-nya dilansir resmi oleh Halaman Facebook resmi millik ODEX. Kabar baik bukan? kita semua juga pasti berharap untuk stop melakukan pembajakan yang merugikan banyak orang termasuk produksi film/anime yang dibajak tersebut.