Tom King Bagikan Prank Cover untuk Heroes in Crisis #9

Heroes In Crisis Cover Art

Heroes in Crisis sudah mendekati titik tengahnya setelah rilis edisi # 4. Penulis serial tersebut, Tom King telah mengungkapkan sampul untuk edisi terakhir komik ini. Namun bukannya memberikan sampul yang serius, King malah bercanda.

Melalui twitter pribadinya, King menulis “Akan Hadir dalam Heroes in Crisis. Gambar oleh @TomKingTK dan @tomeu_morey” yang menampilkan gambar Batman dengan kata-kata, “You’re crazy,” dengan noda merah yang seperti darah.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Gambar Batman ini tampaknya dibuat oleh King sendiri, sedangkan bagian lain dari karya itu mungkin dibuat oleh Tomeu Morey.

Selain terkenal karena karyanya sebagai penulis komik tentang Batman dan Mister Miracle yang sukses besar, King juga mendapatkan reputasi karena gambar-gambar superheronya yang bagus dan sangat komikan.

Beberapa cover dari “karya Tom King ” ini telah diposting ke media sosial, banyak di antaranya yang telah ditandatangani oleh King, “Maafkan aku.”

Namun, mengingat tema Heroes in Crisis yang sedang berjalan adalah tentang ketidakstabilan mental para suoerhero, tampaknya penulis menemukan cara untuk mengintegrasikan sentuhan artistiknya ke dalam rilis resmi DC.

Heroes in Crisis # 9 adalah edisi terakhir dari seri ini dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Mei.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi