Marvel Comics Perkenalkan PantherPool

in ,
Deadpool Vs Blackpanther Pantherpool

Dua karakter Marvel yang paling populer saat ini sedang bertarung. Raja dari Wakanda akan melawan Deadpool dalam seri terbaru dari Marvel.

Black Panther vs Deadpool miniseri akan terdiri dari lima edisi dan akan ditulis oleh The Late Show dan Lockjaw Danielibblesmith.

Akibat dari pertarungan ini menghasilkan sesuatu yang cukup menarik. Awas Spoiler untuk komik Black Panther vs Deadpool #4.

Black Panther vs Deadpool #4

Deadpool Vs Blackpanther

Konflik antar keduanya terjadi karena Deadpool yang sedang mencari Vibranium. Vibranium merupakan sesuatu yang sangat dijaga dan suci untuk Black Panther dan seluruh kerajaan Wakanda. Jelas, mereka tidak akan menyerahkan miliknya tanpa perlawanan. 

Konflik ini semakin menjadi dramatis ketika Jack O’Lantern muncul. Deadpool dan Black Panther memiliki ide yang bertentangan tentang bagaimana cara menghadapi Jack.

Wade akhirnya memutuskan untuk membunuh Jack O’Lantern, yang menyebabkan T’Challa memenggal kepala Wade karena marah. Pada awal edisi # 4, tubuh Wade disatukan kembali, yang membawa konflik mereka kembali dengan cara yang cukup unik.

Deadpool Vs Blackpanther pantherpool

Wade menggunakan teleporter untuk pergi dari pertarungan dengan T’Challa dan berpindah ke “Panther Cave”. Wade kemudian mencoba salah satu kalung yang menyimpan armor Black Panther dan digabungkan dengan armor milik Wade.

Gabungan ini membuat Deadpool memiliki armor Vibranium milik T’Challa. Dia menyebut dirinya sebagai PantherPool.

Deadpool Vs Blackpanther pantherpool

Wade kemudian berteleportasi keluar dari pertarungan sekali lagi. Dia meninggalkan gunung Vibranium dan menuju New York City.

Dengan hanya satu edisi lagi yang tersisa di miniseri, akan menarik untuk melihat bagaimana persaingan antara T’Challa dan Wade akan berakhir.

Black Panther vs Deadpool # 1 sampai #5 ditulis oleh Daniel Kibblesmith, Gambar oleh Ricardo Lopez Ortiz dan Cover oleh Ryan Benjamin. Komik ini sudah di jual pada tanggal 10 maret 2018.

Ayo mulai berdiksusi