Superman Akhiri Pertengkaran Booster Gold dan Harley Quinn di Cover Heroes in Crisis #7

Heroes In Crisis #7 Cover

Untuk mengantisipasi angsuran ketujuh DC Heroes in Crisis yang akan datang, artis Mitch Gerads merilis sampul untuk masalah ini.

Dalam cover tersebut terlihat Superman menyingkirkan dua karakter sambil berteriak “Cukup!” Dilihat dari apa yang terlihat dalam bingkai, Man of Steel akan mengakhiri pertengkaran antara Harley Quinn dan Booster Gold.

Kalian bisa melihat postingan Mitch Gerads di bawah ini.

Heroes in Crisis adalah seri sembilan edisi. Serial ini ditulis oleh Tom King dengan karya seni oleh Gerads, Clay Mann dan Ryan Sook.

Cerita ini dimulai dengan penyelidikan dan telah mengikuti banyak karakter terkenal seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn dan Booster Gold. Mereka semua telah berjuang untuk mengatasi dan mencari kebenaran tentang apa yang telah terjadi.

Meskipun subjeknya gelap, King merasa seri ini sejalan dengan tema harapan Rebirth.

“Bagi saya, kelahiran kembali dan harapan bukan tentang menyangkal atau melupakan apa yang terjadi, apa yang telah Anda lakukan atau lalui,” tulis King di Twitter.

Cerita ini adalah tentang menghadapi itu, memahaminya dan berusaha menjadi lebih baik.

Heroes in Crisis # 7 mulai dijual 27 Maret. Seri ini akan ditutup dengan edisi # 9 yang dijadwalkan rilis pada bulan Mei.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi