Batman Who Laughs Resmi Jadi Villain of the Year

in , ,
Harley Quiin Years Of The Villain

Tahun ini mungkin jadi tahun yang hebat bagi para villain. Beberapa villain terbesar di DC Universe telah berada di puncak tertinggi, ada telah menempuh jalur penjahat baru, dan ada villain lain yang telah berubah dari penjahat menjadi pahlawan dan juga sebaliknya.

Pertanyaannya sekarang adalah siapa Villain paling populer tahun ini? Para penggemar telah memutuskan, dan pemenangnya adalah … The Batman Who Laughs.

The Batman Who Laughs diciptakan oleh Scott Snyder dan Greg Capullo. Dia pertama kali muncul di Dark Days: The Casting # 1 2017 dan memainkan peran penting dalam alur cerita Dark Knights: Metal.

Karakter ini adalah versi alternatif Batman yang berasal dari Bumi-22. Dia menjadi Batman Who Laughs setelah terpapar bahan kimia yang membuatnya menjadi campuran Joker dan Batman.

Keterampilan dan kecerdasan Batman bercampur dengan kegilaan Joker, ketidakpastian, dan kurangnya moral. Batman Who Laughs langsung populer dan telah membintangi banyak judul, termasuk miniseri-nya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Shazam Vs Superman, Siapa Yang Lebih Kuat?

Harley Quinn: Villain of the Year

Harley Quiin Years Of The Villain

Dalam komik Harley Quinn: Villain of the Year # 1 oleh Mark Russell, Mike Norton, dan Hi-Fi, Villain DC paling terkenal telah mengenakan pakaian terhebat mereka dan menuju ke Penghargaan Penjahat Tahunan yang dipandu oleh Harley Quinn.

Harley membagikan beberapa penghargaan, termasuk Achievement Award untuk Gentlemen Ghost, the Obsession Award untuk Bane dan the Best Moral justification untuk Flashpoint Batman.

Setelah secara senagaja salah memberikan penghargaan tertinggi kepada Flamingo untuk menghentikan potensi ancaman, Harley mengungkapkan bahwa Penjahat Tahun Ini dimenangkan oleh Batman Who Laughs.

Batman Who Laughs Jadi Villain of the Year

Batman Who Laughs Villain Of The Year

Batman Who Laughs resmi menjadi Villain of the Year – dan penjahat lainnya mendapatkan penghargaan mereka masing-masing. Semua ini bisa terjadi berkat vote penggemar di situs web resmi DC Comics.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Supergirl, Sepupu Superman dan Ras Terakhir dari Planet Krypton

Ada 25 kandidat yang berbeda untuk dipilih menjadi Villain of the Year. Termasuk diantaranya adalah Deathstroke, Captain Cold, Mirror Master, Bane, Flashpoint Batman dan Lex Luthor.

Batman Who Laughs akhirnya menang berkat popularitasnya yang besar. Seperti yang dikatakan Harley, “Wow! kejutan besar! Ya, kamu memilih untuk menyatukan karakter DC paling populer!” Sangat mengejutkan.