Marvel Bagikan Teaser Terbaru Komik War of the Realms

War Of The Realms

Salah satu Marvel Comics yang akan rilis pada tahun 2019 yaitu War of the Realms telah merilis teaser pertamanya. Gambar ini menunjukkan Sepuluh Dunia sedang berperang dan berpusat di Bumi Marvel.

War of the Realms akan ditulis oleh Jason Aaron, Russell Dauterman dan Matthew Wilson. Komik ini adalah peristiwa crossover epik yang akan membuat setiap superhero Marvel untuk menyelamatkan Bumi dari penghancuran total.

War Of The Realms

War of the Realms

Kisah itu dimulai ketika perang yang telah terjadi selama bertahun-tahun di komik Thor akhirnya mencapai puncak di Midgard,” kata penulis Jason Aaron dalam sebuah pernyataan. “Ini jauh lebih besar dari pertarungan Thor dan semua orang menjadi bagian dari pertarungan itu.” Penulis sebelumnya mengatakan bahwa ia telah membangun alur cerita ini selama komik Thor berjalan.

Tampilam pertama dalam cover edisi 1 oleh Arthur Adams memperlihatkan kota New York berada di tengah perang sihir. Anggota Avengers seperti Thor, Captain America, Captain Marvel, Iron Man, Black Panther, Blade, Ghost Rider dan She-Hulk hadir untuk bertarung bersama Doctor Strange, Luke Cage, Iron Fist, Wolverine, Daredevil, The Thing, Spider-Man dan Punisher.

War Of The Realm

Lawan mereka tampaknya adalah Frost Giants dari Jotunheim, Dark Elf dari Svartalfheim, Fire Demons dari Muspelheim dan Angels from Heven. Salah satu antagonis utama yang ditampilkan adalah Dark Elf Malekith the Accursed, yang telah menjadi antagonis utama dalam komik Thor yang ditulis oleh Aaron.

Dia akan bertarung melawan musuhnya, Thor yang akan menggunakan dua palu dalam cerita ini. Namun ini bukanlah sesuatu yang baru karena kami telah melihatnya menggunakan 2 palu sekaligus dalam alur cerita God Bomb.

Komik Perperangan antara 10 Dunia ini akan rilis pada April 2019 mendatang dan akan mengubah Marvel Universe selamanyanya .

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi