beauty and the beast menampilkan karakter gay

Beauty and the Beast Akan Menampilkan Karakter Gay Pertama dari Disney


Karakter dan adegan percintaan gay pertama dari Disney akan muncul dalam remake live-action Beauty and the Beast selanjutnya yang akan menampilkan Emma Watson dan Dan Stevens.

Beauty and the Beast akan memunculkan karakter Disney gay pertama dan adegan percintaannya di layar lebar. Sutradara Bill Condon membeberkan tentang momen gay pertama dalam film dari Disney saat wawancara dengan majalah Attitude untuk edisi April 2017.

Bill mengatakan bahwa ia membuat sebuah karakter yang akan menjadi terobosan baru dalam menampilkan LGBT di layar lebar. Diperankan oleh Josh Gad, karakter LeFou menjadi tangan kanan dari antagonis utama, Gaston (Luke Evans). LeFou mempunyai perasaan terhadap Gaston dalam hal nafsu dan kekaguman.

“LeFou adalah seseorang yang suatu hari ingin menjadi Gaston dan di hari lainnya ingin mencium Gaston,” jelas Bill kepada Attitude. “Dia (LeFou) bingung tentang apa yang dia inginkan. Dia hanya menyadari bahwa perasaan tersebut ada pada dirinya. Dan Josh (yang memerankan LeFou) menyajikan sesuatu yang sangat brilian dan indah dari itu. Dan itulah yang terbayarkan di akhir, yang saya tidak ingin lepaskan. Tetapi itu adalah momen gay yang indah dan eksklusif dalam sebuah film Disney.”

Tentang sisi aneh film ini, Emma Watson mengatakan, ” Saya pikir adalah hal yang sangat penting bagi Dan dan saya untuk mengembangkan dan memahami kenapa tiap-tiap karakter kami terasa sperti tidak sesuai. Saya menonton yang asli (film Beauty and the Beast) karena ingin mengetahui lebih dalam tentang kenapa Belle terasa seperti berbeda, kenapa ia ingin menjadi berbeda, dan kenapa ia memang berbeda.”

Dan Stevens kemudian memberi penjelasan tentang kenapa karakter utama sangat populer dengan si pria gay. “Itu berkenaan dengan diskriminasi,” jelasnya. “Belle terlihat agak aneh dalam komunitasnya, gadis yang membaca dan menemukan berbagai hal ini agak kelewat pintar untuk lingkungannya. Dan Beast jelas-jelas terdiskriminasi karena penampilannya.”

BACA
Trailer Perdana Beauty and the Beast (2017) Rilis, Tonton di Sini!

Beauty and the Beast akan muncul di bioskop US pada 17 Maret mendatang.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Andre Kurniawan

Novice

Seorang mahasiswa sok muda yang bercita-cita ingin menjadi burung. Burung apa aja boleh, yang penting bukan 'burung'.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas