Doctor Strange Berhasil Selamat Dari 14.000.605 Kekalahan Avengers Melawan Thanos

in , ,

Sudah lewat setahun lebih sejak Infinity War rilis di bioskop. Mungkin ada diantara kita yang melupakan salah satu momen ikonik Doctor Strange dalam film ini.

Saat berada di planet Titan, Doctor Strange menggunakan Time Stone untuk melihat 14.000.605 kemungkinan di masa depan dan menemukan satu skenario di mana Avengers berhasil menang melawan Thanos.

Skenario yang sukses itu adalah sesuatu yang kita lihat di Avengers: Endgame. Avengers berhasil menang melawan Thanos dengan pengorbanan heroik dari Tony Stark.

Dari 14 juta lebih masa depan yang telah dilihat, Doctor Strange ternyata sekalipun tidak pernah mati dalam skenario apapun.

Masa Depan Doctor Strange

Dalam sebuah sesi tanya jawab dengan penggemar, Sutradara Infinity War dan Endgame, Joe dan Anthony Russo mengungkapkan bahwa Doctor Strange benar-benar menjalani hidupnya dalam 14 juta masa depan yang terjadi.

“Strange harus mengerahkan energi yang sangat besar untuk masuk dalam mode ini,” Anthony menjelaskan, “Jumlah waktu yang ia miliki dalam keadaan ini, seperti yang kita ketahui dari sejarah film solonya, Doctor Strange bisa berada di keadaan itu lebih lama dari yang bisa kita bayangkan. Jadi butuh waktu yang sangat lama bagi Strange untuk benar-benar melihat semua skenario ini. “

“Dia harus hidup secara fisik dan kemudian mati di masing-masing skenario tersebut,” tambah Joe Russo. “Tepat sebelum dia mati, dia harus mengatur ulang waktu seperti yang kita lihat di akhir Doctor Strange, dan melakukannya lagi, dan lagi sambil mencatat seluruh kejadian yang telah dilewatinya”.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper dan Josh Brolin.

Ayo mulai berdiksusi