Don’t Breathe 2 Dapatkan Sutradaranya

in , ,
Dont Breathe 2 Dapatkan Sutradara
/Film

Jika ditanyai rekomendasi film thriller yang cocok untuk ditonton, Don’t Breathe mungkin salah satu yang akan Dafunda Movie sebut. Film ini menceritakan tiga orang anak muda yang menyusup di rumah yang salah. Mereka masuk ke rumah seorang veteran perang yang buta, tapi jangan sampai bersuara karena dia akan terus mengejar.

Sutradara film pertama, Fade Alvarez tidak akan kembali untuk film ini. Lalu siapa yang akan menggantikannya di belakang layar. Berikut informasi terbaru.

Rodo Sayagues Jadi Sutradara

Rodo Sayagues Dont Breathe 2
Rodo Sayagues | Amazon

Sekuel Don’t Breathe akhirnya menemukan direktur pengganti. Menurut THR, Rodo Sayagues, yang telah berkolaborasi dengan Alvarez 2009 Panic Attack-nya! dan ikut menulis Don’t Breathe, akan memimpin proyek, yang akan mulai syuting pada bulan April.

Stephen Lang akan hadir kembali untuk mengulangi perannya dari serigala mematikan yang dikenal sebagai Blind Man. Detail plot masih disimpan dengan rapat, tapi Breathe 2 ditetapkan beberapa tahun setelah invasi rumah film pertama, dengan Blind Man hidup dalam pelipur lara … sampai dosa-dosa masa lalunya menyusulnya.

Apakah Alvarez Tidak Akan Ikut Proyek Ini?

NY Special Screening Of "The Girl In The Spider's Web: A New Dragon Tattoo Story", New York, USA 04 Nov 2018
Mandatory Credit: Photo by Evan Agostini/Invision/AP/Shutterstock (9960564y) Fede Alvarez attends a special screening of “The Girl in the Spider’s Web: A New Dragon Tattoo Story” at the Henry Luce Auditorium, in New York NY Special Screening of “The Girl in the Spider’s Web: A New Dragon Tattoo Story”, New York, USA – 04 Nov 2018

Meskipun tidak kembali menjadi sutradara, Alvarez akan tetap ikut memproduksi film ini bersama Sam Raimi dan Rob Tapert dari Ghost House Pictures, dan Good Universe. Sony Pictures Worldwide Aquisition dan Stage 6 Film mendukung produksi.

Alvarez memulai debutnya Don’t Breathe di SXSW pada tahun 2016 setelah remake Evil Dead dan dua tahun sebelumnya. Stephen Lang membintangi sebagai Norman Nordstrom, seorang veteran Perang Teluk buta yang melacak dan secara meriah membuat tiga penyerbu rumah: Rocky (Jane Levy), Alex (Dylan Minnette), dan Uang (Daniel Zovatto).

Don’t Breathe adalah kesuksesan baik dari segi kritis dan box office. Film ini menghasilkan $157 juta yang mengejutkan di seluruh dunia dengan anggaran hanya $10 juta. Ini adalah film thriller horor yang jarang dan sangat efektif yang dibawa Alvarez ke beberapa tempat yang mengejutkan.