10 Film Semi Dewasa Terbaik, Buat yang Cukup Umur Saja

in

6. Femme Fatale (2002)

Film Semi Terbaik Femme Fatale

Femme Fatale merupakan film semi dewasa barat yang disutradarai oleh Brian De Palma. Film ini mengangkat tema neo-noir dari pencurian berlian mewah di Cannes. Dengan campuran kriminal dan thriller, Antonio Banderas sukses memerankan karakternya bersama Rebecca Romijin.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Film Drama Terbaik yang Penuh Intrik Kehidupan

Sinopsis Film Semi Femme Fatale

Laurie Ash mencuri permata berlian mahal yang disebut ‘eye of the Serpent’ dalam pencurian berani selama pameran di Festival Cannes 2001. Dia menipu temannya dan secara salah menganggapnya sebagai Lily, seorang wanita yang kehilangan suami dan putranya dalam suatu kecelakaan.

Suatu hari ketika Laurie sedang mandi, Lily kembali ke rumah dan bunuh diri. Laurie mengasumsikan identitas Lily, pergi ke Amerika di mana ia menikahi seorang pria kaya, yang menjadi Duta Besar Amerika Serikat di Prancis. Ketika Laurie kembali ke Prancis, masa lalu itu menghantuinya.


Informasi Film Barat Dewasa Femme Fatale:

JUDULFemme Fatale
PEMERANAntonio Banderas, Rebecca Romijin
GENREDrama, Mystery, Thriller
PENULISBrian De Palma
SUTRADARABrian De Palma

7. Damage (1992)

Film Damage

Sebelum terjun ke film aksi seperti saat ini, Jeremy Irons merupakan salah satu aktor yang aktif memainkan film semi. Salah satu film dewasa terbaiknya adalah Damage. Film ini menceritakan tentang seorang politikus Perancis yang memiliki hubungan seksual dengan pacar anaknya.

JANGAN LEWATKAN •
100+ Film Terbaik Sepanjang Masa Menurut Komunitas, Vote Sekarang!

Sinopsis Film Semi Damage

Seorang anggota Parlemen (Irons) jatuh cinta dengan tunangan putranya. Mereka melakukan perselingkuhan dengan pengabaian obsesif terlepas dari bahaya penemuan dan apa pengaruhnya terhadap kehidupannya dan putranya.

Benar-benar terobsesi, ia ingin melepaskan gaya hidupnya saat ini untuk bersama wanita tersebut. Tapi sang wanita mengizinkan dia untuk melakukan ini, lebih memilih untuk melakukan pernikahan dengan putranya sebagai penutup. Hubungan mereka akhirnya terungkap, dan harus berurusan dengan kesakitan.


Informasi Film Barat Dewasa Damage:

JUDULDamage
PEMERANJeremy Irons, Juliette Binoche
GENREDrama, Mystery, Thriller
PENULISDavid Hare, Josephine Hart
SUTRADARALouis Malle

8. L’amant (1992)

Film Lamant

L’amant merupakan film semi barat yang berasal dari negara Perancis. Film ini mengangkat kisah dari novel biografi Marguerite Duras yang bercerita tentang gadis muda yang jatuh cinta kepada lelaki China dewasa.

Mengambil setting di Vietnam, film ini sukses baik dari segi pendapatan maupun ulasan. Kebanyakan review negatif berasal dari kritikus Amerika, sementara secara umum sangat diterima dengan baik.


Sinopsis Film Semi L’amant

Pada tahun 1929 French Indocina, seorang gadis remaja Perancis memulai percintaan yang ceroboh dan terlarang dengan seorang lelaki Cina kaya yang lebih tua. Masing-masing mereka mengetahui bahwa perselingkuhan itu akan membawa konsekuensi yang drastis untuk satu sama lain.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Film Live Action Jepang Bertemakan Kisah Romance Terbaik, Hati Hati Baper!

Informasi Film Barat Dewasa L’amant:

JUDULThe Lover
PEMERANJane March, Tony Ka Fai Leung
GENREDrama, Romance, Bigraphic
PENULISMarguerite Duras
SUTRADARAJean-Jacques Annaud

9. Lolita (1997)

Film Semi Terbaik Lolita

Film dewasa barat berikutnya adalah Lolita yang dirilis pada tahun 1997. Film ini merupakan adaptasi novel kerjasama antara Amerika dan Perancis. Lolita diperankan oleh Jeremy Irons dan Dominique Swain.

Film ini mungkin bercerita tentang hal tabu, karena seorang ayah memiliki hubungan asmara dengan anak tirinya.

Seorang profesor paruh baya menyewa kamar di rumah seorang janda yang telah memiliki anak, bernama Dolores. Untuk lebih dekat dengan gadis tersebut, sang profesor menikahi ibunya dan terjadilah cinta terlarang.

Film ini sempat menuai kontroversi di Australia, Lolita tidak bisa rilis hingga tahun 1999. Sementara itu, ulasan yang didapatkan cukup beragam.


Sinopsis Film Semi Lolita

Humbert adalah seorang profesor Inggris yang datang ke AS untuk mengajar. Dirinya menyewa sebuah kamar di rumah Charlotte Haze, tetapi dia tertarik setelah melihat putrinya yang berusia 14 tahun, Dolores (Lolita). Meskipun dia membenci ibunya, dia menikahinya karena ini adalah satu-satunya cara untuk menjadi dekat dengan gadis itu.

JANGAN LEWATKAN •
5 Film Bertemakan Hacker ini Cocok untuk Menemani Awal Tahun Baru Kamu!

Mereka memulai perjalanan bersama, berusaha menyembunyikan bahwa mereka bukan hanya ayah tiri dan anak perempuan. Kecemburuan yang mendalam dan mungkin rasa bersalah dari cinta terlarang tampaknya perlahan-lahan membuat pria itu labil secara emosional.


Informasi Film Barat Dewasa Lolita:

JUDULLolita
PEMERANJeremy Irons, Dominique Swain
GENREDrama, Romance
PENULISVladimir Nabokov, Stephen Schiff
SUTRADARAAdrian Lyne

10. Malena (2000)

Film Semi Terbaik Malena

Rekomendasi film dewasa terbaik berikutnya adalah Malena. Film ini menceritakan seorang anak kecil yang memiliki fantasi kepada seorang wanita muda cantik yang ditinggal oleh suaminya berperang. Anak itu berjuang sekuat tenaga untuk mendekati pujaannya.

Bisa dibilang film ini memiliki genre romantis dengan sedikit komedi. Malena dibintangi oleh Monica Bellucci dan Giuseppe Sulfaro. Film italia ini bahkan mendapatkan penghargaan Grand Prix di Festival Film Cabourg.


Sinopsis Film Semi Malena

Pada tahun 1940 di sebuah kota kecil Sisilia, Renato yang masih berusia 12 tahun mengalami tiga peristiwa besar besar dalam hidupnya. Pertama yaitu Italia memasuki Perang Dunia II, dia mendapat sepeda baru dan yang terakhir dia pertama kali melihat wanita muda cantik yang dikenal sebagai Malèna.

JANGAN LEWATKAN •
12 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik, Buat Khayalanmu Jadi Kenyataan

Suaminya sedang bertugas di Afrika untuk melawan Inggris dan dia hidup sendiri. Karena penampilannya dan kondisi kesendiriannya, ia menjadi objek nafsu bagi semua lelaki di kota tersebut.

Renato menjadi terobsesi dengan Malèna, memata-matai dia di rumahnya dan mengikutinya ketika dia pergi keluar. Untuk memuaskan fantasi erotisnya, ia mencuri beberapa pakaian dalam miliki Malena.

Malèna mendapat kabar bahwa suaminya terbunuh dan menambah kesedihan pada kehidupannya. Bagaimana kelanjutan kisah Malena? Kalian bisa menontonya sendiri untuk mencari tahu.


Informasi Film Barat Dewasa Malena:

JUDULMalena
PEMERANMonica Bellucci, Giuseppe Sulfaro
GENREDrama, Romance, Comedy
PENULISLuciano Vincenzoni
SUTRADARAGiuseppe Tornatore

11. Shame

Shame
Shame

Film dewasa barat berikutnya yang masuk dalam daftar ini adalah Shame. Shame sendiri menceritakan tentang seorang pria yang memiliki kecenderungan seks yang tinggi. Dia berusaha memendam hal itu agar kembali menjadi seperti orang normal. Namun semuanya kembali terasa berat ketika adiknya tiba-tiba menginap di rumahnya.

Film ini dibintangi oleh Michale Fassbender dan Carey Mulligan. Jika kami penasaran, bisa baca sinopsis lebih lengkapnya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Live Action Bertemakan Drama Terbaik Untuk Kamu!

Sinopsis Film Semi Shame

Brandon adalah pria berusia 30-an yang tinggal di New York yang tidak mampu mengatur kehidupan seksnya. Setelah adik perempuannya yang bandel pindah ke apartemennya, dunia Brandon berputar di luar kendali. Rasa malu memaksa sifat kebutuhan, bagaimana kita menjalani hidup kita dan pengalaman yang membentuk kita.

Informasi Film Barat Dewasa Shame:

JUDULShame
PEMERANMichael Fassbender, Carey Mulligan
GENREDrama
PENULISSteve McQueen
SUTRADARASteve McQueen

12. Young and Beautiful

Young And Beautiful
Young And Beautiful

Young and Beautiful merupakan film semi terbaik berikutnya. Film ini memceritakan tentang seorang gadis muda yang memiliki hasrat untuk berhubungan dengan pria yang lebih tua. Dia mulai dengan bercinta dengan om-om hingga terjun ke dunia gelap.

Setelah melakukan perjalanan panjang akhirnya dia bertemu dengan seorang pria 63 tahun yang membuat dirinya berubah. Kamu penasaran dengan film ini? Cek sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Young and Beautiful

Remaja Perancis Isabelle menghabiskan liburan musim panasnya dengan keluarga kelas menengahnya di selatan Perancis dan memutuskan untuk kehilangan keperawanannya dengan remaja Jerman Felix. Kemudian dia kembali ke Paris bersama ibunya, Sylvie, ayah tirinya, Patrick, dan adik lelakinya, Victor.

Kemudian Isabelle bekerja sebagai gadis panggilan menggunakan julukan Lea, bertemu pria-pria tua. Dia merasakan kasih sayang untuk kliennya Georges yang menikah dengan seorang putri. Ketika Georges meninggal karena serangan jantung saat berhubungan seks dengan Isabelle di sebuah hotel, ia melarikan diri tetapi polisi menyelidiki dan mengidentifikasi dia. Detektif yang bertanggung jawab atas penyelidikan mengungkapkan rahasia itu kepada Sylvie.

Informasi Film Barat Dewasa Shame:

JUDULYoung and Beautiful
PEMERANMarine Vacth, Geraldine Pailhas
GENREDrama, Romance
PENULISFrancois Ozon
SUTRADARAFrancois Ozon

Nah, itulah 12 film semi dewasa terbaik yang bisa kami berikan. Jika kamu memiliki judul film yang kamu sukai, bisa komen di bawah ini ya. Jangan lupa share artikel ini ke temanmu dan sampai jumpa di rekomendasi film selanjutnya.


Sumber: IMDB

Bagikan jika kamu suka