Inilah yang Membuat Terminator: Dark Fate Dapat Rating Dewasa

in ,
Alasan Dark Fate Dewasa

Setelah dua film sebelumnya mendapat rating PG-13, Terminator: Dark Fate akhirnya secara resmi ditetapkan sebagai film dengan R-rated atau Dewasa.

Penetapan rating ini bisa menjadi jalan pulang yang baik bagi film ke franchise aslinya. Film ini akan menjadi sekuel langsung dari Terminator 1 dan 2. Alasan rating dewasa yang didapatkan karena film ini menghadirkan “aksi dan bahasa kasar, serta adegan telanjang”

Film ini dikatakan kembali ke jalurnya setelah dua film sebelumnya yaitu Terminator: Salvation dan Terminator: Genisys diberikan untuk umur 13 tahun. Memang ini membuat jangkauan penonton lebih luas, tapi tidak berhasil mencuri hati kritikus dan kurang beruntung di box office.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Sausage Party, Mimpi Buruk Para Bahan Makanan

Dark Fate akan kembali menghadirkan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton. James Cameron akan kembali untuk memproduksi film ini, sementara sutradara akan dipegang oleh Tim Miller.

Runtine film ini juga telah dibagikan, kamu akan menonton film ini selama lebih dari 2 jam. Terminator: Dark Fate dijadwalkan rilis pada 1 November 2019.