Jadwal Tayang Ford v Ferrari di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Ford V Ferrari Bioskop Indonesia

Ford v Ferrari merupakan film drama biografi yang akan rilis di bioskop. Film ini diarahkan oleh salah satu sutradara ternama, yaitu James Mangold dan diperankan oleh banyak bintang, termasuk Matt Damon, Christian Bale, dan Jon Bernthal.

Seperti judulnya, Ford v Ferrari tentu berhubungan dengan dua perusahaan penghasil mobil ternama di dunia. Namun, dengan sisipan huruf “v” bisa diartikan bahwa kedua perusahaan tersebut sedang bersaing di dunia otomotif dan balapan.

Nah, Ford v Ferrari kini sudah mendapatkan tanggal rilis resminya di Indonesia. Mari kita bahas di bawah ini.


Ford v Ferrari Bakal Tayang di Bioskop Mulai 15 November 2019

Menurut informasi yang Dafunda Movie dapatkan dari IMDB, film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 15 November mendatang. Penayangan ini sama dengan tanggal perilisannya di Amerika Serikat.

Selain itu, beberapa jaringan bioskop Indonesia juga telah membagikan promosi yang mengonfirmasi bahwa Ford v Ferrari akan rilis pada tanggal tersebut. Seperti Cinemaxx, mereka sudah mengumumkan penayangan film tersebut sejak beberapa hari yang lalu.

CGV Cinemas Indonesia juga sudah membagikan postingan klip film ini untuk menarik peminat film. Mereka menonjolkan keunggulan dari ScreenX dengan layar 270 derajat yang membuat seakan penonton berada di dalam sirkuit.


Sinopsis Ford v Ferrari

Ford V Ferrari Imdb
Matt Damon dan Christian Bale | IMDB

Pada tahun 1963, Enzo Ferrari (Remo Girone) dihubungi oleh Ford Motor Company tentang kemungkinan pembelian Ferrari.

Kesepakatan dibatalkan sepihak oleh Ferrari ketika Enzo menyadari bahwa kesepakatan tersebut termasuk pembelian Scuderia Ferrari. Program balap Ferrari yang telah memenangkan pertandingan Le Mans 24 Jam tahun 1958, 1960 hingga 1965.

Le Mans adalah pertandingan balap mobil aktif tertua di dunia yang diadakan setiap tahun sejak tahun 1923. Kesal karena ditolak, Henry Ford II (Tracy Letts) mendirikan divisi balap sendiri untuk membuat mobil demi mengalahkan Scuderia Ferrari.

Film ini menceritakan bagaimana perancang otomotif Carroll Shelby (Matt Damon) dan pembalap mobil Ken Miles (Christian Bale) memimpin tim insinyur dan perancang Amerika Serikat dari Ford untuk membangun mobil balap yang dapat mengalahkan Ferrari yang legendaris. Pada akhirnya, mereka memproduksi Ford GT40 untuk pertandingan di Le Mans 24 Jam tahun 1966.


Gimana nih, kamu tertarik gak buat nonton film Ford v Ferrari? Pantau terus Dafunda movie untuk mendapatkan jadwal tayang film terbaru di bioskop.

Ayo mulai berdiksusi