Jadwal Tayang Foxtrot Six di Bioskop Indonesia!

Jadwal Tayang Foxtrot Six Bioskop Indonesia

Foxtrot Six merupakan film modern combat asal Indonesia yang memiliki cita rasa Hollywood. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Randy Korompis. Film yang merupakan kerjasama dari Rapid Eye dan MD Entertainment ini menceritakan tentang Indonesia di masa depan.

Sekelompok marinir berjuang untuk membebaskan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan kelompok pemberontak. Foxtrot Six dibintangi oleh Oka Antara, Verdi Solaiman dan Cicho Jericko. Film ini sudah mendapatkan jadwal tayang di bioskop Indonesia.

Foxtrot Six mulai tayang di bioskop Indonesia pada 21 Februari 2019

Menurut postingan yang dibagikan oleh Cinemxx, jaringan bioskop tersebut akan menayangkan Foxtrot Six pada 21 Februari mendatang. Jadwal tayang ini sama dengan tanggal rilis yang ditampilkan dalam beberapa trailer resminya.

Jaringan bioskop lainnya seperti CGV Cinemas Indonesia dan Cinema XXI juga akan menayangkan film ini pada jadwal yang telah ditetapkan.

Sinopsis Foxtrot Six

Pada masa anak-anak kita, meningkatnya perubahan iklim membuat ekonomi dunia terbalik. Dengan panen yang sekarat dan lonjakan harga pangan, MAKANAN telah menggantikan minyak sebagai komoditas paling berharga di dunia. Di antara sedikit tanah yang masih subur, Indonesia dengan cepat naik sebagai negara adikuasa ekonomi berikutnya, ketika pemerintahannya tiba-tiba dan secara kejam disusul oleh partai politik nakal yang populer: PIRANAS.

Masuki ANGGA SAPUTRA, seorang mantan anggota parlemen yang ambisius yang berubah menjadi Piranas, yang memiliki arahan utama: menjaga moral dan kepatuhan rakyat, dan menghentikan kelompok pemberontak bawah tanah yang mungkin bangkit melawan Partai Piranas. Satu kelompok besar khususnya, menyebut diri mereka: REFORMASI.

Angga dipaksa untuk bergabung dengan musuh lama, pemimpin paramiliter yang kejam, WISNU. Selama misi, Angga sendirian dicegat, ditangkap, dan diseret ke bawah tanah oleh sekelompok Reformasi. Tapi bukannya bertemu musuh, Angga malah bertemu tunangannya yang seharusnya sudah mati, mantan jurnalis lapangan pemenang penghargaan, SARI NIRMALA. Di sana, Angga mengetahui bahwa Partai telah berbohong dan mengekspor banyak produknya dengan mengorbankan rakyatnya sendiri.

Ketika rumah perlindungan Reformasi tiba-tiba dilanggar oleh Wisnu, Angga tidak punya pilihan selain menyelamatkan Sari dan orang-orang lainnya dan melarikan diri, dengan demikian menyatakan dia pengkhianat dan musuh Partai Piranas.

Angga tidak ada yang bisa dipercaya kecuali empat mantan Rekan Tim Marinirnya: OGGI, BARA, ETHAN, dan TINO, plus pembunuh Reformasi misterius, yang hanya dikenal dengan nama panggilan, SPEC. Bersama-sama, keenam menemukan rencana jahat baru Piranas dan Wisnu: serangan Bendera Palsu untuk secara efektif menghapus semua Reformasi dan simpatisan mereka dalam genosida yang disetujui pemerintah secara nasional.

Hanya dalam tiga hari, keenamnya harus bekerja bersama, menemukan persaudaraan mereka yang telah lama hilang, menghentikan serangan Bendera Palsu di seluruh negeri, dan menyelamatkan jutaan nyawa, untuk satu kesempatan terakhir untuk penebusan. Atau mati saat berjuang.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.