Mengapa Megan Fox Gak Jadi Memerankan Kitana di Reboot Film Mortal Kombat?

in ,
Megan Fox Kitana Mortal Kombat
Megan Fox Kitana Mortal Kombat | comicbook

Bagi kamu yang selalu rajin mengikuti update-update proyek reboot film Mortal Kombat, pastinya kamu pernah ngedenger atau emang udah tau lama kalau aktris super seksi, Megan Fox (Transformers), kepingin banget untuk memerankan si Putri dari realm Outworld, Kitana.

Hal ini emang dikarenakan Fox fans berat dari karakter wanita yang memiliki senjata kipas pisau-nya itu. Alhasil, gak heran ketika akhirnya nama-nama aktor dan aktris yang akan terlibat di proyek yang rencananya rilis 15 Januari 2021 ini diumumkan pertengahan 2019 lalu, banyak dari kita yang yakin kalau akan ada nama Fox di dalamnya.

Namun sayangnya, kenyataannya tidaklah demikian. Tidak hanya nama Fox sebagai Kitana gak tercantum, bahkan hingga detik ini, pihak reboot filmnya belum mendapatkan sosok pemeran Kitana-nya. Kitapun jadi penasaran sekarang. Kenapa Fox gak di-casting ya?

Fox Gak Bisa Berantem

Nah, seperti yang kamu baca sendiri dari tweet yang diunggah oleh produser reboot-nya Todd Garner. Terungkap bahwa alasannya karena Garner dan tim yang bisa dipastiiin sudah memanggilnya untuk cast, menganggapnya tidak memiliki skill bertarung yang sesuai harapan.

Atau seperti yang ditulis di tweet-nya tersebut, Garner cs benar-benar ingin filmnya dibintangi oleh aktor / aktris yang benar-benar memiliki skill tarung sungguhan. Dan sayangnya Fox dianggap gak bisa berantem.

Dan tentunya wajar sih emang apabila Garner cs memiliki keinginan tersebut. Pasalnya sutradara mana sih yang ingin memproduksi film tarung yang diadptasi dari game tarung sadis barbar legendaris, tapi diisi oleh aktor dan aktris yang gak memiliki kemampuan tarung yang real? Tentunya gak mau bukan?

Apakah Fox Emang Cocok Memerankan Kitana?

Megan Fox Kitana
Kitana Fox | GameRant

Nah sekarang mari kita membedah sekaligus berandai-andai. Kalau memang kala itu Fox di-cast sebagai Kitana-nya, apakah hal tersebut merupakan pilihan yang tepat?

Kalau menurut gue mungkin aja (sekali lagi MUNGKIN AJA) bisa atau cocok mainin Kitana-nya. Terlebih Fox emang merupakan tipe aktris yang memang harus suka dengan karakter yang ia ingin mainkan. Nah, meningat karakter Kitana emang Fox pingin banget mainin, ya sekali lagi sepertinya dia akan pas kok.

Terlebih sekali lagi ia memiliki aura keseksian yang sangat gila-gilaan. Dijamin banget ia bakalan bisa menarik fans maupun awam yang baru kenal dengan Mortal Kombat. Namun itu menurut gue ya. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih?

Bagikan jika kamu suka