Seluruh Momen Ikonik Iron Man di MCU Diabadikan Dalam Satu Poster

in , ,
Momen Ikonik Iron Man
Momen Ikonik Iron Man | IG Ryan Meinerding

Memulai debutnya lebih dari satu dekade yang lalu, Iron Man sudah tidak diragukan lagi adalah seorang Avenger paling penting di Marvel Cinematic Universe. Untungnya film Iron Man pertama diterima dengan baik dan membuka jalan bagi puluhan film lainnya dan membuat Marvel Studios sebagai studio yang harus diperhitungkan.

Infinity Saga mungkin telah berakhir dengan Avengers: Endgame. Namun kenangan tentang Tony Stark masih akan terasa di MCU sampai beberapa tahun atau bahkan satu dekade mendatang.

Iron Man Bakal Kembali Muncul di Black Widow

Marvel Studios Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Meskipun Iron Man telah mengorbankan nyawanya di Avengers: Endgame, kita masih bisa melihatnya beraksi. Dia dikabarkan bakal muncul di film Black Widow mendatang.

Black Widow pertama kali diperkenalkan di Iron Man 2. Robert Downey Jr sendiri tidak menutup kemungkinan Iron Man akan kembali jika Marvel memang menginginkanya demikian.

Black Widow adalah sebuah prekuel yang berlangsung antara Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Hal ini tentu menjelaskan mengapa karakter Scarlett Johansson dan Iron Man bisa kembali muncul setelah keduanya mati di Endgame.

Poster Momen Ikonik Iron Man di MCU

Untuk menghormati Iron Man, sebuah poster yang dibuat oleh Head of Visual Development Marvel Studios, Ryan Meinerding menggambarkan seluruh momen ikonik Tony Stark di Marvel Cinematic Universe.

Karena poster yang dibuatnya sangat detail, Meinerding bahkan men-close up beberapa foto agar penggemar tidak melewatkan detail tersebut.

Meinerding menjelaskan dalam keterangannya ia awalnya membuat poster tersebut untuk ditampilkan di D23 Expo tahun lalu. Namun ia baru membagikannya sekarang untuk merayakan ulang tahun Robert Downey Jr.

Phase 4 MCU Menjadi Awal Yang Baru Bagi Marvel

Marvel Phase 4
Phase 4 MCU | ScreenRant

Meskipun peran Iron Man di MCU berakhir, Phase 4 akan menjadi tahun yang menarik bagi Marvel. Setelah Black Widow, studio akan merilis The Eternals, yang mencakup rentang waktu yang belum pernah dieksplorasi di MCU.

Kemudian film selanjutnya akan diikuti oleh Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Meskipun saat ini proses syutingnya sedang ditunda karena coronavirus.

Para penggemar juga sangat senang dengan film ketiga Spider-Man di MCU. Setelah sebelumnya nasib Spider-Man tidak jelas karena pertikaian antara Sony dan Disney. Doctor Strange di Multiverse of Madness juga akan debut pada akhir 2021, dan menjadi tahun yang sibuk bagi Marvel.

Bagikan jika kamu suka