Positif Corona, Idris Elba Pesan Jangan Panik

in , ,
Idris Elba Corona
source: Variety

Wabah penyakit COVID-19 atau Coronavirus tampak sudah sangat mengkhawatirkan. Setelah mendengar kabar bahwa Tom Hanks positif terjangkit virus Corona, kini aktor besar lainnya yang memberikan informasi kondisinya sekarang.

Pemeran Suicide Squad arahan James Gunn, Idris Elba mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan tes dan hasil mengatakan dia positif menjadi suspect. Dia membagikan sebuah video singkat lewat Twitternya dengan caption, “Pagi ini aku dinyatakan positif COVID-19. Aku merasa baik-baik saja, aku tidak memiliki gejala sejauh ini tetapi telah diisolasi sejak mengetahui tentang kemungkinan terpapar terhadap virus, “dia menuliskan videonya.

“Tetap di rumah, semuanya, dan bersikaplah pragmatis. Saya akan memberi Anda informasi terbaru tentang apa yang saya lakukan. Jangan panik.”

Elba Pesan Jangan Panik

“Dengar, aku baik-baik saja. Aku tidak memiliki gejala apa pun. Aku dites karena menyadari aku terpapar pada seseorang yang juga dites positif … Aku mengkarantina diri dan langsung melakukan tes … Lihat, ini serius. Sekaranglah saatnya untuk benar-benar berpikir tentang jarak sosial, mencuci tangan. Di luar itu, ada orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala dan yang dapat dengan mudah menyebarkannya.”

“Transparansi mungkin adalah hal terbaik untuk ini sekarang,” tambahnya. “Jika kamu merasa sakit atau merasa harus diuji atau diekspos, lakukan sesuatu tentang hal itu … Sekarang saatnya untuk solidaritas, dan sekarang adalah waktu untuk saling memikirkan satu sama lain. Ada begitu banyak orang yang kehidupannye terpengaruhi, dari mereka yang kehilangan orang yang mereka cintai hingga orang yang bahkan tidak memilikinya yang kehilangan mata pencaharian mereka. Ini nyata.”

Pemeran Bond Girl Juga Positif Corona

Selain Idris Elba, salah satu pemeran Bond Girl di Quantum of Solace juga mengumumkan bahwa dirinya terkena wadah pandemik ini. Olga Kurylenko yang berperan sebagai Camille Montes mengunggah foto rumahnya dengan mengatakan dia positif Corona.

“Mengurung diri di rumah setelah dites positif Coronavirus. Aku benar-benar sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utamaku. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius!”

Tak hanya menimpa pemerannya, Coronavirus juga memiliki dampak besar untuk film James Bond terbaru. No Time to Die harus mengundurkan jadwal tayangnya ke November 2020 untuk menghindari virus ini.

Bagaimana pendapatmu tentang kabar ini? Tetap sehat dan jaga kebersihan. Kami akan memberikan berita terbaru untuk kalian agar lebih mudah mengetahui kejadian yang sedang terjadi di luar. Jangan lupa berikan respon di kolom komentar dan kembali lagi di Dafunda.

Bagikan jika kamu suka