20 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!

in

20 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton (6-10)

6. Inception (2010)

Inception

Kembali lagi, film Christopher Nolan masuk dalam rekomendasi film terbaik. Film yang latar sebagian besar di alam mimpi ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levit dan Ellen Page. Film ini gabungan antara fiksi ilmiah dengan aksi yang menegangkan.

JANGAN LEWATKAN •
Cerita Live-Action Lion King Dianggap Mirip Dengan Animasi Klasik, Jon Favreau Buka Suara
JudulInception
GenreSci-fi, Fantasy
SutradaraChristopher Nolan
Tanggal Rilis8 Juli 2010

Sinopsis Inception

Dom Cobb adalah pencuri yang terampil, yang terbaik dalam seni ekstraksi yang berbahaya, mencuri rahasia berharga dari dalam alam bawah sadar selama keadaan mimpi, ketika pikiran berada pada posisi yang paling rentan. Kemampuan Cobb yang langka telah membuatnya menjadi pemain yang didambakan di dunia spionase korporasi yang berbahaya ini, tetapi itu juga membuatnya menjadi buronan internasional dan menghabiskan semua yang pernah ia cintai. Sekarang Cobb sedang ditawari kesempatan pada penebusan.

Satu pekerjaan terakhir bisa memberinya kembali hidupnya tetapi hanya jika ia dapat mencapai hal yang mustahil – awal. Bukannya perampokan sempurna, Cobb dan tim spesialisnya harus melakukan hal sebaliknya: tugas mereka bukan mencuri ide yang tertanam. Jika mereka berhasil, itu bisa menjadi kejahatan yang sempurna. Tetapi tidak ada perencanaan atau keahlian yang matang yang dapat mempersiapkan tim untuk musuh berbahaya yang tampaknya memprediksi setiap gerakan mereka. Musuh yang hanya bisa dilihat Cobb.

JANGAN LEWATKAN •
12 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik, Buat Khayalanmu Jadi Kenyataan

7. The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)

The Return Of The King

Asuhan Peter Jackson membuat The Lord of the Rings: The Return of the King menjadi film yang luar biasa. Film ini menjadi salah satu yang menerima kritik terbanyak dan juga meraih piala Oscar untuk kategori Film Terbaik. LotR 3 menjadi puncak dari perjalanan Aragorn dan teman-temannya.

JudulThe Lord of the Rings: The return of the King
GenreAdventure, Fantasy
SutradaraPeter Jackson
Tanggal Rilis1 Desember 2003

Sinopsis The Lord of the Rings: The Return of the King

Perang Cincin mencapai puncaknya ketika penguasa gelap Sauron mengarahkan pandangannya pada Minas Tirith, ibu kota Gondor. Gandalf dan Pippin naik ke Minas Tirith untuk memberikan isyarat permintaan tolong dikirim. Mereka bertemu oposisi di sana yaitu Denethor sang pemilik kota, ayah Faramir dan Boromir. Keluarga Denethor telah bertindak sebagai penjaga Gondor selama berabad-abad sampai seorang anggota garis raja sejati kembali. Anggota ini tidak lain adalah Aragorn, yang harus mengatasi keraguan dirinya sendiri sebelum dia dapat mengambil peran yang ditakdirkan untuknya.

JANGAN LEWATKAN •
Review Spider-Man: Into the Spider-Verse, Spidey Buku Komik yang Benar-Benar Hidup

Sementara itu, Frodo dan Sam terus membawa Cincin ke arah Mordor, dipandu oleh Gollum. Tapi mereka tidak tahu adalah bahwa Gollum memimpin mereka ke dalam perangkap sehingga ia dapat merebut kembali Cincin itu untuk dirinya sendiri. Meskipun Sam mencurigai kebohongannya, Frodo mulai dirusak oleh kekuatan Cincin dan ketidakpercayaan Sam disebabkan godaan Gollum.

Satu-satunya cara terbaik untuk menang dalam kontes ini adalah jika Cincin dihancurkan, sebuah peristiwa yang semakin sulit setiap menit untuk dicapai Frodo. Nasib setiap makhluk hidup di Middle-earth akan diputuskan sekali dan untuk selamanya sebagai Quest of the Ringbearer mencapai klimaksnya.

8. Fight Club (1999)

Rekomendasi Film Terbaik Fight Club

Rekomendasi film terbaik selanjutnya adalah Fight Club yang dirilis pada tahun 1999. Film ini disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Edward Norton, Brad Pitt dan Helena Bonham Carter. Fight Club menceritakan cinta segitiga antara pekerja di klub pertarungan ilegal, penjual sabun pemilik klub dan seorang wanita bernama Marla Singer.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Kementrian Kominfo Memblokir 1.000 Situs 'Streaming Film' Ilegal di Indonesia
JudulFight Club
GenreDrama, Crime
SutradaraDavid Fincher
Tanggal Rilis10 September 1999

Sinopsis Fight Club

Seorang narator yang tidak bernama membutuhkan fantasi untuk melarikan diri dari kehidupannya yang membosankan, ia mencoba bergabung dengan kelompok pendukung kanker, tetapi satu-satunya hal yang mereka lakukan dalam kelompok itu adalah saling berteriak di dada satu sama lain. Tetapi kemudian ia naik pesawat dalam perjalanan pulang dari yang dilihat dan akan dianggap sebagai perjalanan bisnis.

Narator kita yang tidak disebutkan namanya bertemu dengan Tyler Durden, seorang penjual sabun yang kebetulan menjalankan klub perkelahian rahasia di tempat parkir restoran bersama temannya yang mengikuti 8 aturan sederhana yang ditetapkan oleh Tyler, yang tidak disebutkan namanya oleh narator tentu saja dibawa ke skema ini yang dijalankan oleh Tyler.

9. Forrest Gump (1994)

Rekomendasi Film Terbaik Forrest Gump

Forrest Gump menjadi film drama romantis yang masuk dalam daftar ini. Film yang dibintangi oleh Tom Hanks ini diangkat dari novel karya Winston Groom. Disutradarai oleh Robert Zemeckis, Forrest Gump berhasil memborong 6 piala Oscar pada masanya.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Rilis Foto Para Aktor The Lion King Dengan Para Karakter Mereka
JudulForrest Gump
GenreDrama, Romance
SutradaraRobert Zemeckis
Tanggal Rilis23 Juni 1994

Sinopsis Forrest Gump

Forrest Gump adalah pria sederhana dengan IQ rendah. tapi niat baik. Dia berjalan melalui masa kanak-kanak dengan teman terbaiknya satu-satunya Jenny. ‘Mama’ -nya mengajarkannya cara hidup dan meninggalkan dia untuk memilih takdirnya.

Forrest bergabung dengan tentara untuk melayani di Vietnam, menemukan teman baru bernama Dan dan Bubba, ia memenangkan medali, menciptakan armada penangkapan ikan udang yang terkenal, menginspirasi orang untuk joging, mulai menggila ping-pong, menciptakan senyum, menulis stiker dan lagu, menyumbang kepada orang-orang dan bertemu dengan presiden beberapa kali.

Namun, ini semua tidak relevan untuk Forrest yang hanya bisa memikirkan kekasih masa kecilnya Jenny Curran, yang telah mengacaukan hidupnya. Meskipun pada akhirnya semua yang ingin ia buktikan adalah bahwa siapa pun dapat mencintai siapa pun.

JANGAN LEWATKAN •
Amy Pascal Konfirmasi Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse Sedang Dikembangkan

10. The Lion King (1994)

Rekomendasi Film Terbaik The Lion King

The Lion King merupakan film klasik Disney yang sangat ikonik. Film yang disutradarai oleh Roger Allers ini menceritakan tentang singa muda, Simba yang harus bersiap untuk menjadi raja hutan. The Lion King sangat cocok masuk dalam rekomendasi film terbaik sepanjang masa dan ditonton bersama keluarga.

JudulThe Lion King
GenreAnimation, Adventure
SutradaraRoger Allers
Tanggal Rilis5 Juni 1994

Sinopsis The Lion King

Seorang pangeran singa muda diusir dari harga dirinya oleh pamannya yang kejam, yang mengklaim dia membunuh ayahnya. Sementara paman memerintah dengan cakar besi, pangeran tumbuh di luar Savannah, hidup dengan filosofi: Jangan khawatir selama hari-harimu. Tapi ketika masa lalunya menghantui dia, pangeran muda harus memutuskan nasibnya: Akankah dia tetap dikucilkan atau menghadapi iblis-iblisnya dan menjadi apa yang dia butuhkan?

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa Lainnya Ada di Laman Selanjutnya!

Bagikan jika kamu suka