Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki Bergabung dengan Proyek Misterius Chritopher Nolan

in ,
Elizabeth Debicki Robert Pattinson

Christopher Nolan tampaknya sedang mencari cast untuk film terbarunya yang masih sangat dirahasiakan. Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki dikabarkan ditunjuk untuk membintangi proyek misterius ini, yang akan dikembangkan oleh Warner Bros.

Pattinson dan Debicki akan bergabung dengan bintang film BlacKkKlansman, John David Washington, yang sebelumnya sudah lebih dulu ditunjuk sebagai pemeran utama. Berita mengatakan bahwa Pattinson akan menjadi pemeran utama pria kedua. Collider juga menambahkan bahwa akan ada seorang wanita berumur yang kemungkinan besar akan diperankan oleh Debicki.

Informasi dari film ini masih sangat sedikit. Kami hanya mengetahui bahwa sutradara film Perang Dunia II Dunkirk ini akan kembali beraksi dengan Imax. Hal lainnya juga mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi blockbuster aksi besar. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa film terbaru ini bisa jadi sekuel dari film sci-fi Inception, tapi belum ada konfirmasi resmi baik dari Nolan atau Studio.

Selain menyutradarai, Nolan juga akan menjadi penulis naskah dan produser bersama dengan istrinya, Emma Thomas. Produksi diperkirakan dimulai pada 17 Juli 2020 di Amerika.

Kita pasti sudah mengenal aktor ganteng Pattinson. Dirinya menjadi pemeran utama dalam film Twilight sebagai Edward Cullen. Pattinson juga hadir sebagai Cedric Diggory dalam Harry Potter and the Goblet of Fire.

Sementara itu, Debicki sendiri tampil dalam The Great Gatsby dan menyabet penghargaan seabgai Aktris Pendukung terbaik AACTA Awards. Dia juga hadir di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan film Netflix, The Cloverfield Paradox. Debicki akan kembali sebagai Ayesha, pemimpin bangsa Sovereign di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Ayo mulai berdiksusi