Siapa Gadis Misterius yang Bersama Hawkeye di Trailer Avengers: Endgame?

Avengers Endgame Hawkeye

Trailer untuk Avengers: Endgame perlihatkan banyak misteri baru. Mulai dari kostum baru Avengers sampai misteri perjalanan ke Quantum Realm.

Misteri lain yang cukup menarik adalah siapa gadis yang sedang dilatih memanah oleh Clint Barton?

Jika kita melihat komik Marvel, Tidak diragukan lagi banyak penggemar yang spekulasi bahwa gadis itu adalah Kate Bishop, yang juga dikenal dengan nama Hawkeye.

Namun, sepertinya dia tidak akan menjadi Kate Bishop karena karakter itu sudah pernah kita lihat sekitar empat tahun yang lalu.

Clint Barton Kembali ke Rumah

Avengers Endgame Clint Barton

Kami percaya Gadis itu tidak diragukan lagi adalah Lila Barton yang merupakan anak tertua Clint Barton. Adegan trailer singkat tampaknya berlangsung di rumah rahasia Clint Barton yang diperkenalkan pada Avengers: Age of Ultron 2015.

Jika kalian melihat dengan seksama, kalian dapat melihat Laura Barton dan putra mereka Cooper dan Nathaniel di latar belakang.

Mengingat perubahan gelap yang dilakukan Clint untuk menjadi Ronin, banyak penggemar berspekulasi bahwa dia kehilangan keluarganya ketika Thanos menjentikkan jarinya di Avengers: Infinity War.

Jika adegan ini adalah kilas balik tepat sebelum saat itu, maka akan menjelaskan mengapa Clint Barton ini sangat bahagia. Dia sangat berbeda saat menjadi Ronin pemarah dan haus darah yang telah kita lihat sebelumnya dalam pemasaran Endgame.

Peristiwa Age of Ultron terjadi pada tahun 2015 tahun rilis film. Akan tetapi menurut Marvel Studios, Infinity War terjadi pada tahun 2017. Ketika kami bertemu Lila di Age of Ultron, ia jauh lebih muda daripada remaja yang terlihat di Trailer yang mungkin tidak lebih dari 8 atau 9 tahun.

Hawkeye Masa Depan

Clint Barton Dan Kate Bishop

Tidak peduli berapa usianya, adegan memanah jelas dimaksudkan untuk referensi pada Kate Bishop. Kate Bishop adalah seorang wanita muda yang diperkenalkan sebagai Hawkeye pada 2005 di komik Marvel Young Avengers.

Seorang pemanah kelas dunia bahkan sebelum dia dilatih oleh Clint. Kate adalah pemimpin pertama Young Avengers dan kemudian West Cost Avengers.

Melihat Clint yang sedang melatih seorang gadis muda, seakan ingin memperkenalkan Kate Bishop, namun sepertinya itu tidak akan terjadi.

Dengan banyak anggota Avengers yang diberitakan meninggalkan Marvel Cinematic Universe setelah Endgame, masuk akal bagi film ini untuk menyiapkan generasi berikutnya yang dapat meneruskan warisan dan menjadi superhero dengan versi mereka sendiri.

Momen di trailer ini mungkin menyarankan Lila bisa mengambil busur ayahnya dan menjadi Hawkeye masa depan. Mungkin Lila Barton dipersiapkan seandainya Marvel berusaha memperkenalkan Young Avengers sebagai bagian dari rencana Phase Four.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Bosan Chadwick, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Tom Holland, dan Anthony Mackie.

Film ini tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi