Star Wars: The Last Jedi Kumpulkan $450 Juta di Pekan Pembukaannya

in ,
Thelastjedi59b8504303680 H 2017 0

Film Disney/Lucasfilm Star Wars: The Last Jedi hadir di bioskop pertengahan bulan terakhir tahun ini. Last Jedi berhasil mengumpulkan $220 juta saat debut di Amerika Utara. Film ini menjadi film Star Wars kedua dengan pembukaan terbaik setelah The Force Awakens.

Angka ini hanya kurang sedikit terpaut dari film sebelumnya yang mendaatkan $247,9 juta di pekan yang sama pada tahun 2015. Setelah tayang di 54 jaringan bioskop di seluruh dunia, film arahan Rian Johnson ini mendapat $450 juta. Angka ini belum termasuk pasar film terbesar dunia, China yang tidak akan melakukan penayangan Last Jedi hingga 5 Januari mendatang.

The Last Jedi juga menjadi salah satu dari hanya empat film dengan opening diatas $200 juta setelah The Force Awakens, Universal Jurassic World ($208.8 juta) dan The Avengers ($207.4 juta).

The Last Jedi menampilkan kembali bintang seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Andy Serkis dan Lupita Nyong’o. Sementara itu, Mark Hamill dan Carrie Fisher, menjadi aktor senior. Star Wars: The Last Jedi masih tayang dan bisa kamu saksikan di bioskop Indonesia .

Bagikan jika kamu suka