The Lego Movie 2 Ungkap Alasan Mengapa Superhero Marvel Tidak Muncul

in ,
Lego Movie 2

Meskipun LEGO mencakup banyak waralaba yang berbeda dalam berbagai lisensi, film ini hanya menampilkan universe superhero tertentu.

The LEGO Movie 2: The Second Part tetap menampilkan Batman dan pahlawan DC Comics lainnya. Meski memiliki lini merchandise yang populer, karakter lego Marvel belum muncul di layar lebar.

Alasannya mungkin cukup rumit, namun sekuel film ini akhirnya menjelaskan mengapa semua karakter Marvel itu belum mengambil bagian dalam petualangan.

Jenderal Mayhem dari Sistem Systar menyerang Apocalypsburg dan menculik para pahlawan mereka. Emmet dan yang lainnya berdiskusi dan mencari sekutu yang dapat mereka rekrut untuk misi penyelamatan.

Mereka menghubungi pihak Marvel tetapi “mereka tidak menjawab panggilan kami.” Tentu ini adalah sebuah lelucon yang cukup menarik mengingat kesibukan yang dilakukan Marvel untuk terus membangun MCU.

Alasan kedua adalah karena film ini di produksi oleh Warner Bros Animation, yang perusahaan induknya memiliki hak atas karakter DC Comics. Inilah sebabnya Batman dan Justice League memainkan peran penting.

Ada beberapa fitur animasi LEGO Marvel yang mengudara di The Disney Channel, tetapi itu adalah bagian dari kesepakatan terpisah.

Disney sangat protektif terhadap Marvel IP setelah membelinya bertahun-tahun yang lalu. Jadi kita tidak perlu heran bahwa mereka tidak mau membiarkan karakter mereka muncul di warabala lain.

Tapi The LEGO Movies tidak benar-benar buruk meskipun kurangnya superhero Marvel. Film ini hanya membuat banyak lelucon dengan alasan ketidakhadiran mereka untuk membantu misi penyelamatan.

Apakah kalian sudah menonton The LEGO Movie 2: The Second Part? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi