Seperti yang kita ketahui, The Walking Dead telah mengudara sejak 31 Oktober 2010 akan kembali ditanyangkan setelah jeda hampir tiga bulan. Bagi kamu yang menyukai serial televisi ini, ada banyak alasan kenapa kamu harus menonton episode kesembilan The Walking Dead. Kami akan memberikan penjelasan dari kelima alasan tersebut, simak ulasan di bawah.

1Tradisi Pertengahan Musim

Sejak musim keempat, serial The Walking Dead rata-rata akan memberikan kejutan tak terduga untuk penonton, terutama pada awal, pertengahan, dan episode akhir.

Di pertengahan musim kelima, setelah menunggu dua bulan, penonton langsung diberikan kejutan dan di buat panik dengan pertempuan sengit antara para survivor dengan kaum kanibal.

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Baru Membuat The Walking Dead Season 3 Menarik Untuk Diikuti

Ini bisa menjadi contoh kejutan yang akan penonton dapatkan yang akan hadir di pertengahan musim keenam nanti. Pastinya, dengan tempo cerita yang jauh lebih cepat dan kondisi para karakter yang sedang berada dalam bahaya, segala kemungkinan bisa terjadi.

2Munculnya Musuh Paling Berbahaya

Belum lama ini, Para penggemar serial adaptasi komik The Walking Dead dikagetkan dengan munculnya aktor Jeffrey Dean Morgan kedalam serial ini. Salah satu pemain Batman v Superman: Dawn of Justice itu diperkirakan akan memerankan karakter Negan yang merupakan musuh paling berbahaya di sejarah komik ini, bahkan lebih berbahaya dari Governor.

Yang membuat penggemar penasaran, salah satu karakter utama versi komik akan tewas dihajar oleh Negan. Namun, apakah itu akan terjadi juga versi serialnya? Semua akan terjawab akhir musim ini.

JANGAN LEWATKAN
Lima Hari Tayang, Batman V Superman Tembus Rp 6,6 Triliun

3Pertanya Besar Akan Terjawab

Sebelum memasuki episode kesembilan, Musim keenam The Walking Dead berfokus pada usaha Rick dan tim untuk mengusir ribuan zombie yang terjebak di pertambangan dekat perkampungan Alexandria Zone.

Awalnya rencana Rick berjalan baik, namun hal yang tidak terduga terjadi. Serangan keras yang dilakukan kelompok primitif Wolves membuat sebagian zombie masuk ke dalam perkampungan dan membunuh banyak warga.

Dari situ, sejumlah pertanyaan besar muncul. Apakah Rick dan timnya bisa menyelamatkan diri? Lalu bagaimana nasib tiga anggotanya, Daryl, Abraham, dan Sasha yang tak sengaja berpapasan dengan para anak buah Negan?

4Cerita yang Menarik

Scott M. Grimple benar-benar, menyuguhkan The Walking Dead dalam alur yang berbeda. Sebagai pengganti Frank Darabount, Dirinya bahkan nekat melawan versi komik untuk mematikan beberapa karakter utama dengan cara yang lebih parah, semua ini dilakukan untk mempersiapkan klimaksnya nanti.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Terbaru Batman V Superman : Siapakah yang Akan Menang?

Sayangnya, sejak insiden di episode tiga kemarin, belum ada clue mengenai siapa yang akan menjadi korban selanjutnya. “Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter yang kalian gemari tak ada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu.” ungkap Grimple.

5Persiapan Menuju Akhir yang Dramatis

Menjelang delapan episode terakhir The Walking Dead, para pemainnya tampaknya mulai jor-joran dalam mencurahkan isi hatinya. Termasuk Maggie (Lauren Cohan) yang mengaku sedikit terpukul dengan akhir ceritanya.

Seperti dikutip examiner.com, “Rasanya aku tak mau bekerja di hari itu. Setelah apa yang terjadi di episode terakhir, rasanya semua orang butuh banyak waktu untuk memulihkan perasaannya” ujar Laure.

Sama seperti Lauren, Rick (Andrew Lincoln) juga mengaku langsung merasa sakit setelah membaca skrip episode final. Ia mengaku tersiksa dengan apa yang ada di skenario.

“Enam tahun bekerja untuk The Walking Dead, ini adalah pertama kalinya aku terlambat datang ke tempat kerja. Aku terbangun di tengah malam dan tak bisa kembali tidur. Malam itu aku sangat marah, frustasi, dan merasa begitu sakit. Semuanya terjadi setelah aku membaca skripnya,” tegas Andrew.