Drama Legend of the Blue Sea akhirnya tayang perdana pada 16 November. Film yang begitu dinanti penonton ini tentu saja diperankan oleh bintang yang luar biasa, yaitu Lee Min Ho dan Jun Hi Hyun.

Tak hanya kehadiran dua bintang ternama saja yang membuat drama ini menjadi pilihan utama penonton, alur kisah / jalan ceritanya juga begitu membuat penasaran. Kebayang tidak kalau seorang putri duyung memiliki jalan cinta bersama seorang penipu ulung.

Apakah kalian sudah ada yang menyaksikan drama ini? Belum, ya?

Simak 5 alasan menagapa kamu harus nonton Legend of the Blue Sea

1Cerita yang menarik

Film ini mengangkat dogeng Korea Selatan yang menceritakan kisah cinta seorang putri duyung terakhir di dunia yang diperankan oleh Ji Hyun dengan penipu genius yang dimainkan oleh Lee Min Ho.

JANGAN LEWATKAN
Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo Edisi Lengkap

2Lokasi syuting

Legend of the Blue Sea lebih banyak mengambil lokasi syuting di pulau-pulau, diketahui negara kepulauan di Samudra Pasifik dengan pemandangan indah dan Spayol.

3Karakter Lee Min Ho

Dalam film ini Lee Min Ho memerankan banyak peran. Bukan peran yang berbeda, namun karakter ini mengharuskan Lee Min Ho untuk melakukan penyamaran.

4Drama pertama Jun Ji Hyun usai melahirkan

Legend of the Blue Sea menjadi drama pertama Ji Hyun usai melahirkan anak laki-lakinya pada Februari lalu. Ini juga drama pertama sejak bermain di drama populer, My Love from the Star bersama Kim Soo Hyun.

5Drama terakhir Lee Min Ho sebelum wajib militer

Setiap pria dewasa di Korea Selatan di wajibkan untuk ikut perlatihan belan negara. Nah, drama ini merupakan drama terakhir Mi Ho sebelum ia menjalankan wajib militer atau wamil.

JANGAN LEWATKAN
Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo Edisi Lengkap

Itulah 5 alasan wajib untuk menonton drama Legend of the Blue Sea. Semoga bermanfaat, buat kamu yang sudah nonton bisa bagi pendapatmu di kolom komentar!

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.