Kita sudah menginjak akhir tahun 2015 dan pastinya banyak film-film Hollywood yang tiba di tahan air dan menarik untuk disaksikan pada bulan Desember ini. Dari berbagai judul yang akan tayang, genre film yang akan hadir pun beragam. Kami pun telah merangkum lima judul film Hollywood yang sangat layak ditonton, baik bersama keluarga maupun teman-teman.

Film-film ini tak akan kalah seru dengan judul-judul yang terlebih dahulu tayang bulan lalu, seperti: The Hunger Games: Mockingjay – Part 2, Victor Frankenstein, maupun Spectre. Dan inilah film Bioskop terbaru Hollywood yang layak ditonton di Bulan Desember ini.

1Star Wars: The Force Awakens

Mengusung tema luar angkasa, franchise Star Wars tentu sudah tak asing lagi di mata para pecinta film. Star Wars: The Force Awakens yang bertindak sebagai film ketujuh melanjutkan konflik antara dua kubu yang tak ada habisnya.

JANGAN LEWATKAN
Iko Uwais dan Pemeran The Raid Dipastikan Tampil di Star Wars: The Force Awakens

Di film ini tampak sosok Kylo Ren yang seolah menggantikan keberadaan Darth Vader dari seri klasiknya. Karakter protagonis baru seperti Reydan Finn pun harus bekerja sama dengan pahlawan klasiknya, Han Solo dan Leia untuk menghentikan aksi Kylo Ren.

Sesuatu yang menarik dari film ini adalah mengenai keberadaan Luke Skywalker yang disebut masih misterius. 30 tahun setelah kejadian Return of the Jedi, pihak kekaisaran berganti menjadi First Order yang lebih kejam. Maka aliansi pemberontak pun hadir untuk melawannya.

Disutradarai oleh J.J. Abrms, Star Wars: The Force Awakens melibatkan bintang-bintang seperti Harrison Ford, Mark Hamill, dan Oscar Isaac. Film ini akan dibuka di bioskop AS pada 18 Desember 2015.

2In the Heart of the Sea

Diambil dari buku bertajuk In the Heart of the Sea karya Nathaniel Philbrick yang terbit 8 Mei 2000, versi filmnya mengambil latar sama seperti bukunya, yaitu pada tahun 1820.

JANGAN LEWATKAN
Para Astronot Siap Tonton The Force Awakens di Luar Angkasa

In the Heart of the Sea mengetengahkan kapal penangkap ikan paus yang dipimpin oleh Captain George Pollard, Jr. Selama penangkapan, kapal mereka tenggelam setelah kemunculan ikan paus raksasa.

Disutradarai Ron Howard, In the Heart of the Sea melibatkan bintang-bintang besar seperti Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Cillian Murphy, Tom Holland, dan Bean Whishaw. Di Amerika sendiri, film ini tayang pada 11 Desember 2015.

3Point Break

Mengusung tema laga, Point Break merupakan remake atau buat ulang dari film berjudul sama yang rilis pada tahun 1991. Kisahnya mengenai seorang agen ahli berselancar yang menginvestigasi sekelompok perampok berbahaya.

Tentunya, bagi pecinta olahraga ekstrim dan laga tak akan melewatkan Point Break sebagai salah satu sajian hiburan di akhir pekan. Proses syuting film ini juga sempat diwarnai insiden patahnya rahang peselancar Australie Laurie Towner saat menjadi pemain pengganti untuk karakter Johnny Utah.

JANGAN LEWATKAN
Ramalan Petinggi FOX Tentang Star Wars Akhirnya Terbukti

Film yang disutradarai Ericson Core ini mengambil lokasi di Berlin(Jerman), Austria, Italia, Swiss, Perancis, Meksiko, Venezuela, Polinesia Prancis, India hingga Amerika Serikat.

4Alvin and the Chipmunks: The Road Chip

Dalam filmnya, trio tupai musisi Alvin, Simon, dan Theodore yang masing-masing disuarakan Justin Long, Matthew Gray Gubler, dan Jesse McCartney, terkejut saat tuan mereka, Dave(Jason Lee) berniat melamar kekasih barunya di Miami.

Trio tupai yang takut kehidupan mereka berubah setelah Dave menikah, langsung menyusul ke Miami dalam rangka menghentikan proses pertunangan Dave dalam batas waktu tiga hari. Akhirnya, perjalanan seru pun menghiasi Alvin dan kawan-kawannya.

5Miss You Already

Betemakan drama komedi romantis, Miss You Already bisa dibilang suatu alternatif yang layak disaksikan bersama pasangan. Apalagi, banyak hal menggugah yang disajikan di dalam film ini.

JANGAN LEWATKAN
The Force Awakens Sukses Pecahkan Rekor Box Office!

Kisah yang ditawarkan dalam Miss You Already adalah dua orang sahabat bernama Milly(Toni Collette) dan Jess(Drew Barrymore). Ternyata, keduanya memiliki hubungan erat. ketika Milly memutuskan untuk berkeluarga, Jess pun merasa hidupnya akan menjadi hampa.

Disutradarai Catherine Hardwicke, film ini pertama kali terinspirasi dari pertunjukan radio karya Morwenna Banks bertajuk Goodbye, yang mengudara pertama kali di BBC Radio 4. Filmnya sendiri kebanyakan bertempat di Inggris, menampilkan banyak hal aktual di Negeri Raja itu.