Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk mengecek film-film apa saja yang bisa ditonton di bioskop untuk mengisi waktu santai. Pekan ini, pilihan film yang disajikan pun cukup beragam, termasuk dari rilisan-rilisan terbaru. Sedikitnya ada tujuh film terbaru yang menawarkan variasi genre berbeda, mulai dari film animasi keluarga, drama, laga, komedi, hingga horor. Salah satu film unggulan dalam Piala Oscar yang dinanti-nanti juga akan tayang pekan ini.

Beberapa film yang sudah tayang sejak pekan sebelumnya juga masih bisa disaksikan pekan ini. Antara lain film-film yang laris luar biasa seperti Deadpool dan London Love Story, juga film-film seperti Pride and Prejudice and Zombies, The Revenant, The Boy, A Copy of My Mind, Talak 3, hingga All Roads Lead to Rome. Namun, jangan ketinggalan juga untuk menyaksikan deretan film-film terbaru, yang cuplikannya bisa dilihat mulai halaman selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN
Time Renegades Masih di Puncak Box Office Korea

Zootopia

Film ini menceritakan sebuah kota yang dihuni berbagai hewan, Judy Hopps sebagai karakter utama merupakan kelinci pertama yang masuk anggota kepolisian. Kini ia harus membuktikan kemampuannya memecahkan sebuah kasus rumit, yang membuatnya harus bekerja sama dengan seorang rubah penipu ulung, Nick Wilde. Film animasi Disney terbaru ini menampilkan selebriti terkenal sebagai pengisi suaranya, seperti Jason Bateman, Ginnifer Goodwin, Shakira, Idris Elba, hingga J.K. Simmons.

Spotlight

Berdasarkan kisah nyata, film drama ini menyorot upaya sekelompok jurnalis investigasi di harian The Boston Globe dalam menyingkap skandal pelecehan seksual yang telah lama disembunyikan dalam institusi gereja Katolik. Salah satu film unggulan Piala Oscar ini dibintangi Michael Keaton, Mark Ruffalo, Rachel McAdams, Liev Schreiber, dan lain-lain.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Film Animasi Zootopia produksi Walt Disney dirilis

Dirty Grandpa

Aktor senior Robert De Niro kini jadi kakek-kakek nakal dalam film komedi ini. Sebelum menikah, Jason Kelly (Zac Efron) diajak oleh kakeknya dalam sebuah perjalanan wisata, dan mereka pun menemukan berbagai kejadian tak terduga.

Friend Request

Sebuah akun misterius membayangi Facebook seorang mahasiswi, dan ketika friend request dari akun tersebut diterima, serangkaian kejadian mengerikan mulai terjadi. Film horor produksi Jerman ini menampilkan William Moseley, Connor Paolo, dan Alycia Debnam-Carey.

Jagoan Instan

Stand up comedian Kemal Palevi kini menjadi superhero di film komedi laga ini. Bumi, seorang pemuda biasa dipercaya untuk diberi serum jagoan yang membuatnya memiliki kekuatan super. Ia pun ditugaskan beraksi melawan sindikat pembalakan liar hutan. Film ini juga turut dibintangi Anisa Rahma, Kevin Julio, Meriam Bellina, dan Dede Yusuf.

JANGAN LEWATKAN
Captain America: Civil War Langsung Puncaki Box Office Amerika

Dia Pasti Datang

Film horor Indonesia ini angkat kisah berlatar di Purwakarta, Jawa Barat. Sebuah pertunjukan tari berujung maut ketika seorang perempuan dianiaya sampai tewas. Yang terjadi selanjutnya tak hanya penyesalan, tetapi teror supranatural yang menghantui para penganiaya itu.

I Am Hope

Ketika Mia yang sedang bersungguh-sungguh dalam pekerjaannya dalam bidang produksi teater, Ia justru didiagnosis menderita kanker. Di tengah berbagai kesulitan yang kemudian dihadapi, Mia pun berusaha sintas dari penyakitnya sekaligus melanjutkan cita-citanya. Film drama Indonesia ini dibintangi Tatjana Saphira, Fachri Albar, Tio Pakusadewo, Alessandra Usman, dan Ariyo Wahab.