Miles Production baru saja merilis film yang membuat kita merasakan nostalgia. Ada Apa dengan Cint? 2 (AADC 2) disambut hangat oleh penonton tak hanya dari dalam negeri, namun juga beberapa negeri tetangga seprti Malaysia.

Di negara ini, AADC 2 berhasil meraup lebih dari 300 ribu ringgit, atau kurang dari Rp 960 juta, di hari pertama penayangannya, 28 April lalu. Penghasilan ini didapat dari sekitar 25 ribu penonton yang berduyun-duyun datang ke boskop di hari pertama penayangan.

Tidak hanya sampai di sini, pemasukan dari film yang diedarkan oleh Primeworks Distribution diprediksi akan terus bertambah, mengingat tiket yang dimiliki sudah ludes terjual. Dan 90 bioskop akan siap menayangkan film ini.

JANGAN LEWATKAN
AADC 2 Akan Tayang Perdana di Kota Ini, Kenapa Bukan Jakarta?

Mengutip Harian Metro, “Dengan jalan cerita menarik di samping akting setiap pemain yang mantap, saya yakin dengan film ini,” kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios Marini Ramlan.

aadc-malay-DAF“Bannyak perubahan dari segi watak dan cerita yang lebih menarik pasti membuat penonton senang menonton film ini,” katanya.

Kembali ke dalam negeri, AADC 2 juga memberikan hasil fantastis. Film arahan sutradara Riri Riza sudah memasuki hari keempat penayangannya di tanah air.

Di hari pertama pemutarannya, AADC sudah membukukan 200 ribu penonton. Sementara setelah 2 hari berselang, jumlah penonton melonjak hingga 700 ribu. Melihat hasil yang sudah di dapat oleh film ini, sepertinya angka satu juta penonton sudah di tangan dalam waktu dekat ini.

JANGAN LEWATKAN
Sudah Menunggu AADC 14 Tahun, Sia-sia Gak?
BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.