Sejak munculnya kabar bahwa Toy Story akan kembali dibuat kelanjutannya, banyak penggemar yang merasa kalau Toy Story 4 tidak perlu dibuat, karena Toy Story 3 dianggap sudah menjadi cerita penutup yang manis untuk Woody-Buzz-Andy.

Namun tak bisa dipungkiri, kabar baru tentang Toy Story 4 masih ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi, para penggemar memprediksi dalam sekuelnya nanti akan menceritakan suatu rahasia dari keseluruhan cerita Toy Story.

Toy Story 4 akan membahas soal ayah Andy. Sang ayah selama ini tidak pernah muncul dari film pertama hingga ketiga, karena yang muncul hanya adik dan ibu Andy. Sebagaimana yang dilansir The Inquistr.

Selama bertahun-tahun para penggemar mencoba menyusun alasan tentang ketidakhadirannya ayah Andy. Salah satu alasan yang paling populer, adalah orang tua Andy sudah bercerai. Tidak adanya cincin kawin di jari ibu Andy ketika muncul tanpakan cukup untuk menjadikannya bukti.

JANGAN LEWATKAN
Tom Hanks : Toy Story 4 Dalam Tahap Produksi

Spekulasi lain menyebutkan, bahwa Woody menjadi boneka kesayangan Andy karena ia adalah mainan terakhir yang diberikan ayahnya sebelum pergi, atau mungkin meninggal.

lasetter-toy-story-DAFSementara itu, John Lasetter, Chief Creative Officer dari Pixar Animation Studios, sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Toy Story 4 akan mengangkat kisah romansa antara Woody dan Bo Beep, serta Buzz Lightyar dan Jessie.

“Setiap cerita dalam film ini memiliki genre yang berbeda, dan Toy Story 4 adalah mengenai kisah cinta,” kata Lasatter. Ia menjanjikan, film ini bakal memiliki cerita yang sangat emosional.

Penasaran apa yang akan dihadirkan dalam film Toy Story terbaru ini? Tunggu perilisan Toy Story 4 pada 15 Juni 2018 mendatang.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.